Cabut Suspend Driver, Ini Syarat dari Grab

Pasang Iklan Disini

Jakarta, Wikimedan – Beberapa waktu lalu, para driver Grab baik motor maupun mobil melakukan aksi demo di kantor Grab. Dalam aksinya, para mitra driver meminta pihak Grab mencabut suspend yang diberikan kepada mereka.

Grab memberikan suspend atau sanksi kepada para driver karena sejumlah tindakan pelanggaran yang dilakukan para driver. Misalnya kelalaian para driver, tindakan kecurangan hingga tindakan kriminal.

Terkait hal ini, kami Redaksi Wikimedan meminta tanggapan kepada Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia disela acara temu media di bilanagan Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia dan Co-Founder Grab, Hooi Ling Tan
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia dan Co-Founder Grab, Hooi Ling Tan

“Kita memiliki prinsipal untuk membela kepentingan penumpang dan mitra pengemudi yang jujur. Kita punya colour coding untuk suspensi. Ada 3 warna dalam colour coding. Masing-masing warna memiliki perbedaan. Warna ditentukan berdasarkan pelanggaran yang dilakukan driver Grab,” ujar Ridzki.

Dikatakan Ridzki, suspensi yang diberikan kepada mitra driver, tingakatan nya bermacam-macam.

“Untuk kategori tindakan pelanggaran yang masih bisa dapat kesempatan, kita akan mempertimbangkan untuk mencabut suspensi nya. Kalau tindakan kiriminal, tidak bisa kita tolerir. Kalau barang hilang masih bisa kita pertimbangkan,” papar Ridzki.

Dijelaskan Ridzki, suspensi driver dapat dicabut sesuai tingkat pelanggarannyang dilakukan driver.

“Bagi driver yang ingin bernegosiasi dalam mencabut suspensinya, bisa datang ke driver center,” tutup Ridzki.

Kategori : Berita Teknologi

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *