Cabup Sergai H.Darma Wijaya Kunjungi Rumah Duka, Yusfit Rizal S.pd: Ibunda Berpesan Do’akan Darma Wijaya Jadi Bupati Sergai


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Kedatangan Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya dan rombongan di rumah duka almarhumah Masdiana yang tutup usia 80 tahun, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 08.30 Wib di Dusun III Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah,Sergai, disambut hangat oleh Yusfit Rizal SPd anak dari almarhumah dan keluarga.

Yusfit mengungkapkan kedatangan H.Darma Wijaya hari ini Sabtu (26/9/ 2020) di rumah ini menjadi obat bagi kami yang telah ditinggalkan oleh ibunda tercinta. Kepergian almarhumah yang mendadak itu usai minum teh manis dan saat itu saya lagi mandi, tak lama menikmati air teh manis tiba-tiba dada almarhumah sesak dan hanya berkelang beberapa menit saja ibunda tercinta dipanggil Allah SWT menghem buskan nafas terakhirnya diatas tempat tidur.
Sebelum meninggal ibunda tercinta kata Yusfit, berpesan kepada saya supaya rajin solat dan do’akan H.Darma Wijaya agar menang dengan diridhoi oleh Allah SWT menjadi Bupati Sergai.

Ia sangat kagum dengan sosok Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik tersebut. Awalnya kami sekeluerga sedih belum dikunjungi calon Bupati Sergai nomor urut 1 tersebut. Nah, sekarang beliau sudah datang dengan rombongan, tentunya kami sekeluarga sangat bahagia dan telah diringankan rasa sedih yang dirasakan. Kedatangan calon Bupati Sergai ini sebutnya, sebagai mewakili keluarga alamrhumah mengucapkan banyak terimakasih, Ucap Yusfit.

Nada yang sama juga disampaikan oleh Suparman (49) suami dari Yanti, warga Dusun III Desa Pematang Ganjang, ia merasa senang rumah duka ini telah dikunjungi oleh H.Darma Wijaya.

Kami sekeluarga tentunya sangat mendukung pencalonan Wiwik sebagai Bupati Sergai dan siap menyumbangkan suara pada 9 Desember 2020 untuk beliau dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan sembari turut mendo’akan keduanya agar dimudahkan menerima amanah nantinya dari masyarakat mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2021-2024.tutupnya. (AfGans)

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *