BWF Batalkan Kejuaraan Eropa 2020

Daftar Indodax

Berita Badminton: Kejuaraan Bulu Tangkis Eropa tahun ini telah dibatalkan karena tidak tersedianya tanggal dalam kalender yang diubah seiring dengan pandemi virus corona, kata Federasi Badminton Dunia (BWF) pada hari Rabu (10/6).

Kejuaraan kontinental, yang semula dijadwalkan pada 21 hingga 26 April lalu di Kiev, Ukraina, ditunda setelah musim bulu tangkis ditangguhkan pada pertengahan bulan Maret karena pandemi virus corona di seluruh dunia.

Badminton Eropa dan Federasi Badminton Ukraina akan mempertahankan hak untuk bisa menjadi tuan rumah kejuaraan kontinental tahun depan dari 27 April hingga 2 Mei 2021.

Setelah mengadakan pembicaraan dengan penyelenggara turnamen, BWF juga telah membatalkan turnamen Swiss Open karena tidak layak lagi untuk memasukkan acara tersebut dalam program World Tour penuh yang dimulai kembali pada bulan September mendatang.

Sebagaimana warta yang dilansir dari The Star, Swiss Open, turnamen Super 300 di World Tour, dijadwalkan berlangsung pada 17 hingga 22 Maret lalu.

World Tour akan dimulai kembali dengan turnamen Taiwan Open Super 300 pada 1 hingga 6 September, sementara BWF World Tour Finals yang dilaksanakan di akhir musim di Guangzhou, China telah didorong mundur satu minggu dan sekarang akan selesai pada 20 Desember 2020.

Selain itu, BWF sebelumnya juga membatalkan beberapa turnamen awal dalam kalender baru BWF di bulan Agustus, yakni Hyderabad Open 2020 World Tour Super 100, Korea Masters 2020 World Tour Super 300 dan Australia Open 2020 World Tour Super 300 .

Artikel Tag: BWF, Kejuaraan Eropa 2020, World Tour

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *