Butuh Dana Cepat? Ajukan Pinjaman Online Cepat Cair dengan Cara Ini

Daftar Indodax

Efek dari masa pandemi hingga new normal sekarang ini, banyak masyarakat yang merasakan kesulitan ekonomi bahkan kehilangan pekerjaan. Bagi sebagian orang yang memiliki tabungan dapat tetap berpenghasilan dengan memulai usaha. Namun, bagaimana jika Anda sudah tidak memiliki pekerjaan sementara kebutuhan terus berjalan? Pinjaman online cepat cair solusinya.

Dalam keadaan mendesak, Anda dapat memanfaatkan aplikasi pinjaman online untuk memperoleh dana dalam waktu singkat. Ada banyak aplikasi pinjaman yang dapat diunduh ke dalam ponsel Anda. Namun, untuk memperoleh pinjaman dana dengan mudah, aman dan cepat pastikan untuk mengajukan pada aplikasi pinjaman yang tepat.

Pinjaman Cepat Cair dan Terdaftar di OJK

Belakangan sering tersiar kabar berita bagaimana seorang nasabah pinjaman berbasis online menerima perlakuan tidak menyenangkan. Itulah sebabnya, sebelum mengajukan pinjaman pastikan aplikasi pinjaman online terdaftar OJK sehingga tidak hanya memberi kemudahan tetapi juga aman. Aplikasi pinjaman Tunaiku salah satunya. Pinjaman online cepat cair, terbukti legal dan mudah persyaratannya.

Melalui aplikasi pinjaman Tunaiku, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan mudah dan aman. Data Anda tidak akan disalahgunakan sebab aplikasi ini terdaftar dan diawasi OJK. Anda dapat mengajukan pinjaman dari 2 juta hingga 20 juta dengan tenor selama 20 bulan. Cukup dengan mengunduh aplikasinya, dan pinjaman akan Anda dapatkan.

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Cepat Cair

Untuk dapat mengajukan pinjaman di aplikasi Tunaiku, Anda harus memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratan tersebut diantaranya:

  1. Usia telah mencapai 21 tahun keatas
  2. Termasuk Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Mempunyai rekening bank atas nama sendiri
  4. Karyawan tetap ataupun kontrak dan juga wiraswasta

Untuk dapat menikmati kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Tunaiku, Anda harus memiliki KTP dan tinggal di wilayah yang termasuk coverage area. Sementara ini area yang berada dalam jangkauannya yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerng Seltan, Bekasi, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Usai memastikan Anda telah memenuhi persyaratan, langkah selanjutnya yaitu mengunduh aplikasi Tunaiku ke dalam ponsel Anda. Ikuti langkah yang ada untuk registrasi, kemudian Anda dapat mengajukan pinjaman dengan modal kartu identitas dan kejujuran. Sebab pengisian formulir pengajuan juga mempengaruhi nominal pinjaman.

Isi formulir pengajuan dengan sejujur-jujurnya, baik dari informasi pribadi maupun informasi pekerjaan atau usaha. Ajukan nominal pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan Anda. Meski bunga yang diberikan rendah dengan tenor yang cukup panjang, Anda harus menyeimbangkan pinjaman dan pendapatan agar tidak kesulitan dalam pembayaran.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman Cepat Cair

Saat terdesak dan membutuhkan dana, Anda tentu tidak memiliki banyak waktu untuk menyiapkan administrasi dan mengikuti proses pengajuan pinjaman yang ribet. Oleh sebab itu pinjaman online cepat cair menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Pinjaman online Tunaiku, hanya memerlukan waktu 15 menit untuk proses pengajuan, persetujuan akan diberikan hanya dalam waktu 24 jam. Usai disetujui dan tanda tangan kontrak, dana pinjaman sudah dapat Anda pergunakan. Hal yang paling menguntungkan, Anda tidak perlu menyiapkan jaminan untuk memperoleh pinjaman.

Sebuah solusi terbaik yang amat mudah, cepat dan tepat bagi Anda yang membutuhkan dana dalam waktu singkat. Jangan mengambil resiko dengan mengajukan pinjaman pada aplikasi ilegal yang belum tentu aman. Segera ajukan pinjaman di pinjaman online cepat cair tanpa jaminan dari Tunaiku dapat segera Anda dapatkan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *