Bursa Transfer Januari: Madrid Ngotot Datangkan Hazard

Daftar Indodax

Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard ingin dijadikan pemain termahal di dunia oleh Real Madrid.

Wikimedan – Untuk membuat performa tim semakin meningkat, Real Madrid dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin, bulan Januari mendatang.

Dilansir dari Media Spanyol, Cadenaser, tindakan ini perlu diambil mengingat kekalahan beruntun Madrid pasca ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus bulan Juli lalu.

Hazard, yang merupakan pencetak gol terbanyak saat ini di Liga Primer Inggris, memiliki sisa kontrak di Chelsea pada bulan Juni 2020. Madrid berharap untuk memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkannya.

Sebelumnya, Madrid memang pernah menawar Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Chelsea menuntut harga yang sangat tinggi bahkan mendekati besar transfer Neymar ke PSG.

Meskipun nyaman bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri, daya pikat Liga Champions yang tak bisa ia cicipi di musim ini, dapat membuat Hazard pindah ke Madrid dengan senang hati.

Dengan mendatangkan Hazard, Florentino Perez, berharap untuk menyenangkan para penggemar Madrid meskipun ini belum juga pasti karena klub juga mengincar Neymar untuk musim depan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *