Bupati Sergai Umrohkan Petugas Kebersihan Kantor Pemkab

SERGAI(Sumut),Wikimedan | Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya memberangkatkan Umroh Petugas Kebersihan Kantor Pemkab Sergai
Sadimin (55) warga Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Sadimin mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang telah memberikan biaya secara gratis untuk menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah. Ibadah umroh ini insha Allah akan berangkatkan pada tanggal 1 Desember 2018.

“Ini merupakan rezeki yang tak pernah saya tahu. Itulah Allah SWT pencipta Langit dan Bumi, jika Dia berkehendak, ada saja jalan yang diberikannya.”ungkap Sadimin didampingi istri Latifah Hanum (39) dan Hafiz (8) saat berkunjung di Kantor DPD IWO, Selasa (27/11/2018) sekira pukul 21.15 Wib, di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah ,Sergai,Sumatera Utara.

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT dan saya mendo’akan Bupati dan Wakil Bupati Sergai agar senantiasa diberikan oleh Allah SWT kesehatan, umur yang berkah, rezeki dan kemudah-kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahan di Sergai dan sukses.

Menurut hitungan, sebut Sadimin, sudah 12 tahun dia bekerja di Pemkab Sergai dibagian kebersihan. Setiap pagi dia menyapu Lingkungan Kantor Bupati Sergai. Selain itu, saya juga diberi amanah sebagai Nazir Masjid Nurul Ropitah sudah 1 tahun. Masjid ini berdiri di Lingkungan Kantor Bupati Sergai.

Sebelum mendapat kabar diberangkatkan umroh oleh Bupati Sergai, selama ini saya tidak pernah bermimpi dan berkhayal bisa menunaikan ibadah umroh. Cukup makan dan membiaya 3 anak sehari-hari sudah bersyukur sekali.

Andai ibadah umroh ini mempergunakan biaya sendiri, mungkin saya tidak pernah sampai ke tanah suci Mekah. Apalagi sekarang usia sudah melebih setengah abad. Anak-anak sudah besar dan kebutuhan semakin meningkat. Tentunya lebih mengutamakan memenuhi kebutuhan keluarga.ucap Sadimin.

Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati, Hj. Marliah (istri), Wakil Bupati Sergai dan istri Hj. Rosmaidah Saragih.(AfGans)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *