Bupati Nias Barat Mengangkat Ibu Salome Waruwu, S.IP.,MM Sebagai Plt Kadis PMP


NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan | Ditempat berbeda, diruang kerja Kepala Dinas Penanaman Modal & Perizinan Kabupatèn Nias Barat, Kamis (30/4/2020).

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd pimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Penanaman Modal & Perizinan (PMP) Kabupatèn Nias Barat dari Sökhi’aro Daeli, SE.,M.Si yang memasuki masa Purnabakti yang pensiun pada 30 April 2020 hari ini dan mengakhiri tugasnya sebagai ASN genap umur 60 tahun.

Plt. Kadis Penanaman Modal & Perizinan yang baru Ibu Salome Waruwu, S.IP.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal & Perizinan Kab.Nias Barat.

Dalam serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S Pd dan didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten Adm. Pemerintahan Drs. Darman Gulö, Asisten Adm. Umum Rosedi Daeli, SE.,MM, Plt. Inspektur Drs. Turuna Gulö, MM dan Kabag. PROAC Dameria Zebua, S.Pd.,MM.

Bupati Nias Barat menyampaikan bahwa tidak semua PNS/ASN mencapai masa pensiun, banyak ASN/PNS yang mengakhiri tugasnya di tengah-tengah masa aktif dengan beragam cara yang berbeda-beda.

Lebih lanjut Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian selama menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal & Perizinan (PMP) Kabupatèn Nias Barat dari Sökhi’aro Daeli, SE.,M.Si , dan sebagai abdi negara dan atas nama negara dan pemerintah, kami mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti, semoga pengabdian yang telah dicurahkan selama ini, mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada Plt. Kadis Penanaman Modal & Perizinan yang baru Ibu Salome Waruwu, S.IP.,MM kiranya dapat melanjutkan tugas dan harapan kami senantiasa sinergitas dengan para Kabid dan staf lainnya ucap Bupati Nias Barat. (Wardi)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *