Bukan Bayern, Ini Klub Terbaik Dominik Szoboszlai di Jerman

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Dominik Szoboszlai gagal menunjukkan penampilan terbaiknya saat tim yang ia bela, RB Salzburg harus mengakui keunggulan tuan rumah Bayern Munich dengan skor 3-1 di laga pekan keempat Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Kamis (26/11) yang lalu.

Kualitas Dominik Szoboszlai

Kegagalannya di laga tersebut membuat beberapa pihak memprediksi bahwa Bayern Munich akan kembali mempertimbangkan ketertarikan mereka kepadanya. Akan tetapi, Szoboszlai, yang kini masih berusia 20 tahun tersebut berhasil membuktikan kualitasnya di laga lanjutan Liga Austria, saat Salzburg membantai tuan rumah St. Polten dengan skor telak 2-8, Sabtu (28/11).

Pada pertandingan itu Szoboszlai berhasil mencetak tiga gol alias hattrick, walau dua gol di antaranya ia cetak melalui titik putih. Meski begitu, ia tetap dianggap sebagai pahlawan pada laga tersebut, kombinasi kecepatan dan kekuatannya mampu menjadi keunggulan tersendiri bagi Salzburg di sisi kiri.

Namun, apabila pemain kelahiran Budapest, Hungaria tersebut memutuskan untuk pindah, analis dari Squawka menyebut bahwa saat ini RB Leipzig adalah klub terbaik bagi pemain 20 tahun tersebut. RB Leipzig juga tengah membutuhkan pemain baru di pos depan, setelah kehilangan Timo Werner yang memilih hengkang ke Chelsea di musim panas 2020.

Dengan kualitas yang dimiliknya, kepindahan Dominik Szoboszlai ke Red Bull Arena Leipzig diprediksi akan langsung menjadikannya sebagai pemain utama, berbeda halnya dengan kepindahan ke Bayern Munich, yang justru akan membuatnya tak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain, karena harus bersaing dengan banyak pemain berkualitas.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *