Buat Penampilan Perdana, Lovren Targetkan Kebugaran 100 Persen

Berita Liga Inggris: Dejan Lovren menargetkan secepat mungkin untuk kembali ke kebugaran 100 persennya setelah membuat penampilan pertamanya musim ini untuk Liverpool pada Rabu (26/09).

Bek tengah itu membuat comebacknya setelah cedera dengan bermain sebagai starter dalam kekalahan 2-1 The Reds dari Chelsea di putaran ketiga Piala Carabao di Anfield.

Pertandingan tersebut menandai laga pertama Lovren sejak final Piala Dunia di bulan Juli dan, sementara itu berakhir dengan hasil yang mengecewakan, pemain asal Kroasia ini berharap untuk membangun momentum bermain 90 menit, untuk kembali ke kondisi puncak.

“Setelah cedera ini saya merasa senang untuk kembali dengan tim dan memiliki beberapa menit atau semua menit bermain di lapangan,” kata pemilik No.6 kepada Liverpoolfc.com.

“Saya cukup senang, jadi semoga saya bisa jauh lebih bugar dalam beberapa pertandingan berikutnya. Saya menderita cedera untuk waktu yang lama, jujur, dan semoga semuanya di belakang saya untuk mendukung saya sehingga saya bisa 100 persen lagi.”

Gol daru Emerson dan Eden Hazard melengkapi comeback Chelsea setelah Daniel Sturridge secara akrobatik membuat Liverpool unggul.

The Reds mengukir sejumlah peluang di seluruh laga tetapi tidak dalam kondisi terbaik mereka dan membiarkan pintu terbuka bagi tim asuhan Maurizio Sarri untuk melakukan perlawanan.

Lovren melanjutkan: “Jelas kami memiliki permainan dalam kendali kami. Kami mencetak gol dan kami bermain cukup baik, kami juga memiliki beberapa peluang besar tetapi kami tidak cukup mematikan seperti pertandingan sebelumnya.”

“Dan kemudian dalam 10 menit terakhir mereka kembali dan sayangnya mereka mencetak gol kedua dan kemudian kami tidak bisa kembali lagi.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Dejan Lovren

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *