Brandon Williams Mengaku Terinspirasi Oleh Tiga Pemain Ini

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Bek Manchester United, Brandon Williams, mengaku terinspirasi oleh Gary Neville, Wes Brown, dan legenda Barcelona, Dani Alves.

Bek yang baru berusia 19 tahun itu tampil cukup impresif dalam musim debutnya di tim utama United dan sejauh ini telah tampil dalam 25 kali laga di semua kompetisi, juga menjadi rival Luke Shaw di posisi bek kiri.

Williams adalah salah satu pemain lulusan akademi yang diberi kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain di tim utama, bersama Mason Greenwood, James Garner, dan Tahith Chong.

Saat bicara dengan MUTV, Williams ditanya tentang siapakah full-back yang menjadi inspirasinya.

“Jelas, pemain-pemain di United seperti Wes, Nev, dan pemain lain seperti itu, dan juga pemain seperti dani Alves saat dia berada di puncak kariernya.

“Menyaksikan pemain-pemain seperti itu bermain di level tertinggi, dan mengambil sedikit dari tiap permainan mereka.

“Pemain itu lebih baik dalam hal itu, apa yang perlu ditingkatkan oleh pemain itu yang bisa saya tambahkan pada permainan saya.”

Williams juga mengaku senang dengan prospek kembalinya Paul Pogba dan Marcus Rashford yang sudah akan kembali ke lapangan saat Liga Premier nantinya kembali digelar.

“Kami semua pemain tahu apa yang bisa kami lakukan, kami bekerja tiap hari dengan pemain lainnya, kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan bagaimana masa depan terlihat,” tambah Williams.

“Kami semua masih muda, dan juga cara kami bermain, kami masih kehilangan dua pemain kunci, Paul dan Marcus yang perlu kembali ke skuat.

“Kami memiliki kompetisi untuk posisi (di tim) dan semua orang ingin bermain, dan ini berat bagi manajer untuk memutuskan siapa yang akan bermain, tapi kapanpun itu kami semua sudah siap.”

Artikel Tag: Manchester United, Brandon Williams, Liga Premier

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *