Boyong Dua Sertifikasi, Moto G Stylus 5G Segera Hadir?


Jakarta, Wikimedan – Boyong Dua Sertifikasi, Moto G Stylus 5G Segera Hadir?. Jaringan seluler 5G saat ini makin marak diperbincangkan. Sejak awal tahun 2021 pun, banyak vendor smartphone yang berlomba dalam menghadirkan ponsel anyar berkonektivitas 5G, dan sepertinya vendor smartphone selanjutnya yang akan melakukan hal serupa yakni Motorola.

Ya, Motorola dilaporkan tengah mengerjakan smartphone terbaru bernama Moto G Stylus 5G. Kedatangan model 5G dari Motorola tersebut nampaknya sudah dekat. Sebab, handset itu telah mengantongi persetujuan dari otoritas Bluetooth SIG serta telah muncul di situs benchmarking Geekbench.

Untuk sertifikasi Bluetooth SIG sendiri, ia mengungkap bahwa Moto G Stylus 5G nantinya akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.1. Ponsel anyar itu memiliki nomer model XT2131 dan varian negaranya seperti XT2131-1, XT2131DL, dan XT2131-3.

Sedangkan berdasarkan daftar Geekbench, ia memaparkan bahwa gawai itu bakal ditenagai oleh chip Qualcomm berkemampuan 5G yang mencakup 6 core CPU, serta bekerja pada 1,80GHz dan 2 core CPU dengan clock 2,04GHz. Kode sumber daftar juga mengungkap bahwa chipset tersebut memiliki GPU Adreno 619. Detail ini menunjukkan bahwa handset ditenagai oleh chipset Snapdragon 480 5G.

 

Lebih lanjut, daftar Geekbench juga mencatat bahwa perangkat terbaru ini dilengkapi dengan RAM 6GB, dan berjalan pada OS Android 11. Tercatat bahwa Moto G Stylus 5G mencetak skor 502 dalam tes single-core Geekbench dan skor 1651 dalam tes multi-core. Nama kode “Denver” yang dikabarkan juga disebutkan dalam daftar Geekbench.

Sayangnya, spesifikasi lain dari G Stylus 5G masih dirahasiakan. Tetapi, bocoran yang baru-baru ini beredar mengklaim bahwa smartphone itu akan datang dengan ruang penyimpanan 256GB, dan itu bisa jadi akan menuju ke pasar AS.

Selain itu, baru-baru ini juga tersebar bocoran yang mengatakan bahwa Moto G Stylus 5G nantinya bakal memiliki layar berlubang, kamera quad 48MP, jack audio 3,5 mm, port USB-C, speaker eksternal, dan pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *