Boston Celtics Berikan Detroit Pistons Kekalahan Pertama Musim Ini

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Boston Celtics harus terbang ke markas Detroit Pistons dalam lanjutan laga musim reguler di NBA. Tampil mendominasi sejak menit awal, tim asuhan Brad Stevens ini mampu meraih kemenangan telak dengan skor 109-89. Kemenangan ini sekaligus memutus tren positif Pistons yang tak terkalahkan sebelumnya.

Bertindak sebagai tim tamu, Celtics tidak merasa gugup untuk dapat memulai laga dengan agresivitas tinggi. Celtics bahkan langsung melesat dan meninggalkan perolehan poin milik Pistons sejak kuarter pertama. Pistons sendiri sempat berusaha untuk dapat membalikkan keadaan. Namun sayang, rapatnya pertahanan Celtics membuat mereka kewalahan meraih poin demi poin. Hingga buzzer kuarter empat dibunyikan, Pistons tidak mampu mengejar ketertinggalannya atas Celtics dan menerima kekalahan pertama di musim ini.

Kemenangan Celtics ini tidak lepas dari performa apik kedua pemain mereka yaitu Jaylen Brown dan Marcus Morris. Brown yang menjadi tumpuan Celtics mampu mencetak angka terbanyak usai menorehkan 19 poin di pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan, Morris yang diturunkan dari lapis kedua juga mampu unjuk gigi dengan capaian 18 poin serta 8 reboundnya.

Beralih ke kubu Pistons, Andre Drummond dan Stanley Johnson menjadi dua pemain yang bermain paling baik ketimbang pemain lainnya dalam tim. Drummond berhasil menjadi top skor usai mencetak 18 poin serta 8 rebound. Sementara itu, Johnson yang dimainkan sebagai small forward mampu menambahkan 16 poin bagi Pistons.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Celtics, Jaylen Brown, Marcus Morris, Stanley Johnson, andre drummond


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *