Bos Real Madrid Tetap Tolak Pemain Muda Hadapi AS Roma


Berita Liga Champions, Real Madrid, AS Roma, Julen Lopetegui
Berita Liga Champions – Julen Lopetegui lebih percayakan tugas di pertandingan Liga Champions melawan AS Roma, Kamis (20/9) dinihari nanti, pada para pemain senior, dan tinggalkan para pemain muda termasuk Vinicius Junior.

Wikimedan – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, umumkan skuadnya untuk laga kontra AS Roma, Kamis (19/9) dinihari nanti. Pelatih itupun tetap menolak ikut-sertakan para pemain muda untuk ladeni Giallorossi.

Di antara nama pemain yang dicoretnya, adalah Vinicius Junior, yang semula dia masukkan dalam daftar pemain Real Madrid untuk Liga Champions musim ini. Julen Lopetegui beralasannya, Vinicius harus menunggu kesempatan tampil mengesankan setelah ia ditugaskan ke tim Castilla, sejak datang dari Flamengo.

Yang juga hilang dari daftar skuad Liga Champions Real Madrid, adalah Álvaro Odriozola, yang bahkan belum memulai debutnya untuk tim Julen Lopetegui setelah pindah dari Real Sociedad. Tak ada pula nama Jesús Vallejo, yang kabarnya tidak disukai manajer baru Madrid tersebut, lalu Fede Valverde, Luca Zidane dan Sergio Reguilón, yang sebenarnya tampil mengesankan selama pramusim.

Mariano Diaz Masuk Daftar Skuad Liga Champions

Namun, terdapat Mariano Díaz yang baru kembali ke Madrid setelah mencetak 21 gol untuk Lyon musim lalu. Mariano juga masih menunggu debutnya di bawah asuhan Lopetegui, setelah ia hanya menjadi pemain pengganti yang tak dimainkan dalam pertandingan liga melawan Getafe dan Athletic Bilbao.

Vinicius yang berada di bangku cadangan saat Real Madrid dikalahkan Atletico di Piala Super Eropa, dan laga oembuka La Liga melawan Getafe, berada dalam performa yang baik untuk Castilla. Ia sukses mencetak tiga dalam tiga pertandingan dan membuat suporter Madrid ingin melihat penampilannya di tim senior.

Namun, Lopetegui sangat berhati-hati, dan sejauh ini memilih untuk membuat pemain berusia 18 tahun itu beradaptasi lebih dulu di tim reserve. “Vinicius sangat muda dan dia bersaing sangat baik di Castilla. Ketika kami merasa dia bisa membantu kami, kami akan ungkapkan apa yang kami putuskan,” tandas Lopetegui jelang pertandingan melawan AS Roma.

Lebih Suka Pemain Berpengalaman

“Vinicius sangat muda dan dia bersaing sangat baik di Castilla dan ketika kami merasa dapat membantu kami, kami akan memutuskan apa yang harus kami putuskan,” kata bos Madrid menjelang pertandingan Roma.

Sejauh musim ini, Lopetegui lebih suka mainkan pemain yang telah berpengalaman, di mana Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos dan Lucas Vázquez yang menempati beberapa posisi di belakang pemain tetap seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

Lopetegui sangat ingin agar Vinicius ikuti turnamen UEFA Youth League, tapi klub putuskan untuk masukkan namanya dalam daftar pemain yang penuhi syarat untuk Liga Champions. Namun, Vinicius tampaknya harus menunggu untuk memulai debutnya di ajang Eropa, setelah Lopetegui akhirnya putuskan untuk meninggalkannya lagi.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *