Bos Manchester United Berharap Lebih Kontra Wolves

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Inggris, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Jose Mourinho

Wikimedan – Jose Mourinho mengaku berharap lebih banyak pada pemain lini serangnya, saat Manchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers, 1-1, di Old Trafford, Sabtu (22/9) malam.

Gol keren Joao Moutinho di menit 53 berhasil membuat tim promosi, Wolverhampton Wanderers, membawa pulang satu poin dari kandang Manchester United dan lanjutkan penampilan gemilang mereka di Liga Premier.

Pemain asal Portugal itu melesat dari tepi area penalti, untuk membuat tim asuhan Nuno Espirito Santo itu samai skor tuan rumah 1-1.

Wolverhampton Wanderers kebobolan di babak pertama dan tak beruntung saat pemain baru Manchester United, Fred, berhasil sarangkan gol perdananya untuk United. Pemain asal Brasil itu bukukan golnya dari dalam kotak penalti setelah sentuhan yang sangat baik dari Paul Pogba.

Mourinho pun katakan, tim tamu ‘lebih agresif, lebih menekan dan punya motivasi sangat tinggi untuk menang’. “Saya pikir hasil ini cukup adil. Mereka layak membawa pulang poin dan kami juga pantas diganjar hukuman hingga hanya amankan satu poin di kandang sendiri,” tandas Mourinho kepada BBC Sport.

“Cara kami memulai pertandingan benar-benar beruntung dan membuat kami berhasil mencetak gol lebih dulu. Mereka lakukan pendekatan yang lebih untuk permainan ini dibandingkan kami,” tambahnya.

Dalam laga ini, MU sebenarnya tengah mengejar kemenangan ketiga beruntun mereka di semua kompetisi di awal musim. Namun, Mourinho harus puas dengan hasil imbang di pekan ke-6 ini.

Berkat hasil imbang tersebut, Manchester United kini bertengger di posisi enam dengan koleksi 10 poin. Sementara Wolves, ada di urutan enam dengan sembilan poin.

Advertisement

[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *