Bos Indomaret Yan Bastian Mengalami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Bos Indomaret Yan Bastian Mengalami Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia. Yan Bastian, Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta. Indomaret adalah perusahaan asosiasi dari PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET), emiten ritel milik Grup Salim yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut Marketing Director Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya.

“Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga,” ungkap dalam keterangannya dikutip detikcom, Senin (18/10/2021)

Lantas bagaimana sepak terjang mendiang Yan Bastian?

Yan tidak masuk dalam struktur manajemen induk di DNET. Menurut Wiwiek, Yan dikenal sebagai pribadi yang gigih dan ramah kepada setiap orang.

Semasa hidupnya, Yan menjadi sosok yang berperan besar dalam perkembangan produk yang dijual oleh minimarket yang tersebar hampir di seluruh Indonesia itu

“Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Dia memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret,” ucap Wiwiek.

Wiwiek mewakili pihak manajemen Indomaret menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Yan. Dirinya berharap pihak keluarga diberi ketabahan.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian, rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberi kekuatan,” tuturnya.

Sebelumnya, Direktur Indomaret Yan Bastian dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang arah Jakarta pada Sabtu (16/10).

“Betul (Yan Bastian meninggal). Kami semua berduka mendalam atas kepergian beliau,” katanya.

Diketahui, truk kontainer terguling di Km 91 Tol Cipularang arah Jakarta menimpa mobil SUV Hyundai. Seluruh penumpang yang berada di dalam mobil Hyundai itu menjadi korban

Total ada delapan orang di dalam mobil. Satu orang tewas, yakni pengemudi, dan tujuh lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan satu keluarga yang diketahui beralamat di Serpong, Kabupaten Tangerang Selatan.

“Di Hyundai delapan orang, pengemudinya yang meninggal, lainnya luka ringan dibawa ke RS Abdul Radjak. Mereka satu keluarga: mertua, anak, dan cucu,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/10/2021).

Akibat kejadian ini, sopir truk diamankan ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *