Bos Chelsea Singkirkan 3 Pemain di Kandang PAOK


Berita Liga Europa. Chelsea, PAOK Salonika, Maurizio Sarri
Berita Liga Europa – Bos Chelsea, Maurizio Sarri, istirahatkan tiga pemain di kandang PAOK Salonika, termasuk David Luiz dan Mateo Kovacic, selain Eden Hazard.

Wikimedan – Selain Eden Hazard, Chelsea juga tak akan membawa David Luiz dan Mateo Kovacic saat tandang ke markas PAOK Salonika di laga pembuka Liga Europa, Jumat (21/9) dinihari nanti.

Pelatih Maurizio Sarri pun ungkapkan alasan, mengapa Eden Hazard, David Luiz dan Mateo Kovacic tak akan membela Chelsea di kandang klub Yunani, PAOK Salonika. Mantan pelatih Napoli itu akui, ketiga pemainnya tersebut tampil gemilang di ajang Liga Premier awal musim ini. Namun, dia punya alasan jelas mengapa memilih untuk meninggalkan ketiganya di Stamford Bridge.

Eden Hazard berhasil kantongi hat-trick dalam laga melawan Cardiff City akhir pekan lalu. Tapi, Sarri yakin pemain itu butuh waktu istirahat tambahan setelah sibuk dengan Piala Dunia bersama Timnas Belgia musim panas lalu.

Mateo Kovacic ‘Sedikit’ Cedera

Sedangkan Mateo Kovacic, gelandang Timnas Kroasia yang juga jadi runner-up di Piala Dunia 2018 yang baru lalu, saat ini tengah alami masalah kebugaran. Kovacic alami masalah saat ia bermain melawan Cardiff, dan saat ini juga tengah butuh istirahat.

Sementara itu, Sarri ingin perlakukan David Luiz dengan hati-hati, setelah bek asal Brasil itu amat sangat jarang dimainkan Antonio Conte musim lalu. “David Luiz ada di Cobham, karena dia sebelumnya tak pernah bermain selama enam bulan. Jadi, saya pikir, lebih baik dia beristirahat,” tandas Sarri.

“Kovacic juga lebih baik beristirahat karena agak cedera. Lalu Hazard, setelah sibuk bersama tim nasional dan pertandingan melawan Cardiff, dia sedikit kelelahan. Saya pikir, lebih baik dia latihan biasa dan istirahat,” ungkapnya.

Namun, Sarri menolak untuk menjelaskan apakah dia akan mainkan Ruben Loftus-Cheek atau Calum Hudson-Odoi sebagai starter. “Saya tidak tahu tentang Loftus. Bagi saya, dia pemain yang bagus, tapi saya belum tahu apakah ada tempat untuknya besok,” tegas Sarri.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *