Bos Chelsea Isyaratkan Akan Ada Aktivitas Transfer Di Januari

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengisyaratkan bahwa dirinya akan mendatangkan setidaknya satu pemain baru pada bursa transfer Januari.

Chelsea telah dikaitkan dengan sejumlah nama-nama besar, termasuk Mauro Icardi dari Inter Milan, dan diperkirakan bahwa tim London Barat tersebut akan mendatangkan penyerang baru.

Sarri hanya membuat satu transfer besar selama musim panas. Jorginho direkrut dari Napoli untuk menjadi kunci taktik pelatih asal Italia tersebut sekaligus membantu para pemain The Blues lain memahami filosofinya.

Chelsea mendapatkan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir setelah sukses menunjukkan performa yang sangat luar biasa di awal musim dengan 12 laga tanpa kekalahan, dan Sarri mengungkapkan rencananya untuk menambahkan wajah baru.

Dia mengatakan, “Kami perlu mengubah mentalitas, bukan karena mentalitas lama buruk tetapi tidak sesuai dengan cara bermain kami yang baru. Kemudian setelah semua ini, mungkin Anda perlu satu pemain.”

“Tapi Anda tidak bisa berpikir bahwa Anda dapat membeli 11 pemain baru tanpa masalah. Masalahnya akan sama.”

Sarri melanjutkan, “Anda harus menciptakan mentalitas baru dan gaya bermain baru. Kami perlu mencapai 95 persen dari potensi kami, kemudian kami bisa mendapatkan lima persen yang lain dengan pemain baru.”

Bursa transfer musim dingin akan dibuka pada Januari, namun fokus Sarri tentu adalah pertandingan besar di Premier League akhir pekan ini.

Chelsea akan menjamu juara bertahan Manchester City ke Stamford Bridge pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *