Bos Chelsea Belum Beri Tempat pada Pemain Muda


Berita Bola, Chelsea, Maurizio Sarri
Berita Bola – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri belum beri tempat pada pemain muda untuk jadi starter, termasuk ketika sejumlah pemain senior absen di kandang PAOK, Jumat (21/9) dinihari.

Wikimedan – Maurizio Sarri telah lakukan lima perubahan di tubuh skuad Chelsea jelang laga pembuka Liga Europa di kandang PAOK Salonika, Jumat (21/9). Tapi, ternyata tetap tak ada ruang untuk pemain muda the Blues.

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, telah memulai awal musim yang sempurna di Stamford Bridge, di mana ia bisa membanggakan rekor kemenangan 100 persen di Liga Premier setelah lima pertandingan awal.

Maurizio Sarri sengaja tinggalkan sejumlah pemain kuncinya untuk laga tandang Chelsea ke West Ham United, Minggu (23/9), termasuk para pemain utama seperti Eden Hazard dan David Luiz yang harus medapat istirahat yang cukup.

Di kandang PAOK, pemain baru the Blues Mateo Kovacic, serta Olivier Giroud dan Cesar Azpilicueta, juga menghilang dari starting line-up. Tapi, Sarri tetap memilih pemain yang sudah berpengalaman dibandingkan pemain muda, di mana para pemain seperti Pedro, Willian dan Alvaro Morata yang lebih dipercaya mengisi lini menyerang Chelsea.

Abaikan Para Pemain Muda

Sementara, Jorginho dan N’Golo Kante pertahankan tempat mereka sebagai gelandang tengah. Hanya pemain muda, Andreas Christensen, dan Davide Zappacosta yang mendapat kesempatan bermain di awal pertandingan, di mana ini jadi momen pertama mereka musim ini.

Sementara itu Ruben Loftus-Cheek hanya mampu hangatkan bangku cadangan. Sedangkan pemain remaja berperingkat tinggi, Ethan Ampadu dan Callum Hudson-Odoi, sama sekali tidak masuk dalam skuad Chelsea.

Tampaknya, walau sudah berganti pelatih kepala, ada yang belum berubah dalam kepelatihan Chelsea. Yakni, abaikan para pemain muda berbakat yang mereka miliki di Stamford Bridge.

Advertisement

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *