Borneo FC vs Persipura, Pesut Etam Kembali ke Samarinda

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali melakoni pertandingan di depan publik sendiri, yaitu Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC dipastikan dalam kepercayaan tinggi kala menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Senin (8/10) ini.

Pertandingan nanti akan jadi laga come back bagi Pesut Etam, setelah dua laga kandang sebelumnya harus dijalani tim asuhan Dejan Antonic itu di luar Samarinda. Penerangan lampu stadion yang tidak memadai menjadi salah satu alasannya.

Tidak ingin mengecewakan para suporternya yang cukup antusias menatap laga nanti, Dejan Antonic memastikan timnya akan berjuang keras untuk bisa memetik kemenangan pada laga nanti. Tiga poin juga dibutuhkan Pesut Etam untuk terus mengatrol posisi di papan klasemen sementara.

“Fokus dan disiplin akan menentukan langkah kita besok untuk bisa dapat tiga poin. Apalagi nanti kami akan kembali tampil di Samarinda. Harapannya suporter memenuhi tribun stadion untuk memberikan dukungan langsung,” kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam menatap pertandingan nanti, Borneo FC juga dalam kepercayaan diri tinggi, setelah pada pertandingan nanti memetik kemenangan 2-1 di markas Madura United. Namun demikian, Dejan Antonic harus memutar otak lebih keras, karena beberapa pilarnya harus absen, seperti Diego Michiels dan Firdaus Ramadhan karena cedera.

Tidak hanya itu, kiper utama mereka, Muhammad Ridho juga tidak bisa diturunkan karena harus bergabung dengan timnas Indonesia yang akan menjalani pertandingan uji coba internasional kontra Myanmar dan Hongkong.

Di sisi lain, Persipura Jayapura datang ke Samarinda dengan memboyong 20 pemain terbaiknya. Laga nanti juga akan menjadi debut bagi Oswaldo Lessa yang baru saja ditunjuk menggantikan peran Amilton Silva sebagai pelatih anyar.

“Tujuan kami di Samarinda tetap adalah hasil terbaik yakni kemenangan. Kami ingin terus posisi di klasemen membaik,” terang mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Persipura Jayapura, Dejan Antonic, oswaldo lessa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *