Borneo FC vs Persela Lamongan, Tiga Poin Untuk Suporter

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia: Bermain depan publik sendiri, yaitu Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC bertekad mengamankan tiga angka kala menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2018, Senin (26/11) sore.

Tampil di markas sendiri, Borneo FC dipastikan bakal ngotot untuk tiga poinnya guna terus merangsek ke papan atas di akhir musim nanti. Pada klasemen sementara, Borneo FC masih ada di dekat papan atas dengan 45 poin. Terpaut empat angka dari Bhayangakara FC yang ada di atasnya. Lalu juga terpaut lima poin dari Persib.

Dengan hanya tersisa tiga laga, memang cukup sulit bagi Pesut Etam untuk bisa menembus posisi tiga besar. Namun memenangi laga tetaplah sebuah hasil yang mampu membawa aura positif untuk tim asuhan Dejan Antonic.

Pada laga nanti, Borneo FC sudah dapat kembali diperkuat oleh Nadeo Argawinata dan Titus Bonai. Juga Sultan Samma yang sudah pulih dari cedera.

“Kita sudah siap untuk laga penting ini. Kita harus terus kerja keras. Persela punya kualitas. Kita harus hati-hati,” kata Dejan Antonic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi lain, tim tamu Persela Lamongan masih terus berjuang untuk bisa memperbaiki rekor tandang mereka yang tidak terlalu baik musim ini.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengakui tidak mudah untuk dapat memetik poin di markas Borneo FC. Namun dengan motivasi tinggi, dia menuturkan hal itu bukanlah sesuatu yang mustahil untuk didapat.

Sampai sejauh ini, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 42 poin dari 31 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

“Mudah-mudahan kami di laga nanti minimal dapat membawa pulang satu poin,” kata eks pelatih Arema FC itu cukup realistis dengan target timnya pada laga nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Persela Lamongan, Dejan Antonic, Aji Santoso


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *