Borneo FC Curi Satu Poin di Markas Bali United







Berita hari ini Hasil imbang mengakhiri duel Bali United melawan Borneo FC. Bertarung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (25/10) malam, masing-masing tim harus puas bermain sama kuat 2-2.







Di laga ini, tim tamu dapat unggul lebih dulu. Gawang Bali United kawalan Wawan Hendrawan jebol pada menit ke-17 lewat tandukan Lerby Eliandry.






Selang 10 menit kemudian, Borneo unggul 2-0. Kali ini giliran Tijani Belaid yang menceploskan bola ke gawang Serdadu Tridatu. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.






Di babak kedua, Bali United meningkatkan agresivitas serangannya dengan memainkan Ilija Spasojevic. Sang striker memang gagal mencetak gol. Namun kehadirannya mampu memberi ancaman lebih ke lini belakang Pesut Etam.






Bali United baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 74. Tendangan jarak jauh I Made Andhika Wijaya sukses mengubah keadaan jadi 2-1.






Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan saat Kadek Agung Widnyana mencetak gol di menit 80. Lagi-lagi gawang Borneo kecolongan akibat tendangan keras pemain lawan.







Karena hasil imbang ini, Bali United tidak beranjak dari posisi lima klasemen. Mereka mengantongi 41 poin, unggul dua angka dari Borneo di urutan tujuh.







“Pertandingan tadi memang menguras tenaga, karena dari awal kami harus menang. Tapi hasil berkata lain. Secara permainan kami sudah mulai bagus, tapi tetap saja hasil tidak memuaskan karena kami tidak bisa meraih kemenangan,” kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.






Di sisi lain, Dejan Antonic puas dengan hasil tersebut. Meski timnya sudah memimpin dua gol, ia tetap puas dengan raihan satu poin dari markas Bali United.






“Kami senang balik ke Samarinda dengan satu poin. Tidak apa-apa, nanti kami dapat tiga poin saat main di kandang,” ucapnya selepas laga.






“Secara pertandingan saya lihat kedua tim sama-sama mau menang, dan permainan terbuka. Babak kedua kami sedikit terkejut, tapi saya senang melihat pemain disiplin, kerja keras, dan penuh semangat,” pungkasnya.






Susunan pemain
Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Mahamadou N’Diaye, Taufik Hidayat, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq (Brwa Nouri 72′), Stefano Lilipaly; Irfan Bachdim (Kadek Agung Widnyana 61′), Yabes Roni (Ilija Spasojevic 49′), Melvin Platje.






Borneo FC: Muhammad Ridho; Diego Michiels, Renan Alves, Wildansyah (Firdaus Ramadhan 50′), Abdul Rahman; Sultan Samma, Wahyudi Hamisi (Ahmad Hisyam Tolle 79′); Tijani Belaid, Abrizal Umanailo (Titus Bonai 69′), Lerby Eliandry; Mathias Conti.






(bep/JPC)


Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *