Bonucci Dukung Milan untuk Laga Derbi Kontra Inter Pekan Depan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa dirinya tetap mendukung AC Milan untuk mengalahkan Inter Milan pada laga Derby della Madoninna di pekan depan.

Bonucci hanya berkarier selama semusim di Milan sebelum bergabung kembali dengan Si Nyonya Tua pada musim panas lalu, namun sang bek tengah menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya sangat menikmati masa-masanya sebagai kapten Il Rossoneri ketimbang sebagai pemain muda di Inter.

“Saya harap bisa menyaksikan pertandingan yang hebat, namun saya mendukung Milan,” ucap Bonucci dalam konferensi pers untuk timnas Italia jelang laga kontra Polandia di ajang Liga Negara UEFA hari Minggu (14/10) esok. “Saya meninggalkan para pemain hebat dan seorang pelatih luar biasa di sana.”

Selama musim ini berjalan, Bonucci telah menjalani sembilan pertandingan di Serie A dan Liga Champions dengan menorehkan satu gol dan satu assist selama 810 menit beraksi di lapangan.

Kesediaan Juventus untuk merekrut kembali sang defender berusia 31 tahun ini setelah satu musim dikabarkan karena keberhasilan mereka menggaet mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid, untuk mendukung usaha mereka meraih gelar juara Liga Champions.

Namun begitu sang penyerang bernilai 120 juta euro itu sedang dirundung masalah pribadi dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas tahun 2009 silam.

Bonucci turut berkomentar mengenai kondisi Ronaldo, dengan berkata: “Saya melihat Ronaldo yang tenang selama sepekan terakhir kami bersama, ada beberapa masalah personal dan itu bukanlah hak saya untuk memberikan komentar.”

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan, Inter Milan, Derby della Madoninna, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *