Bonucci Akui Tinggalkan Juventus Demi Milan Adalah Sebuah Kesalahan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci mengakui bahwa keputusannya untuk tinggalkan Juventus demi bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu merupakan suatu kesalahan.

Sang defender tim nasional Italia ini menyudahi kerja samanya dengan Il Bianconeri pada tahun 2017 lalu setelah berasosiasi selama tujuh tahun dan menjadi bagian dari skuat yang meraih enam gelar Scudetto secara beruntun.

Namun ia absen meraih Scudetto ketujuh setelah memutuskan untuk gabung Il Rossoneri demi menjabat sebagai kapten, namun gagal untuk mengangkat prestasi kubu Stadio San Siro, sebelum kembali lagi ke Turin pada musim panas lalu, bersamaan dengan kedatangan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid yang membuat geger sepak bola Italia.

“Mengenai kedatangan saya atau Cristiano, klub telah membangun skuat yang sangat penting, yang mampu untuk bersaing dengan dua atau tiga tim terbaik Eropa dan memenangkan Liga Champions,” ucap Bonucci dalam wawancaranya untuk Corriere dello Sport.

“Keadaan berjalan dengan berbeda selama empat bulan terakhir di periode terbaru saya di Juventus, yang sangat menyakiti kebanggaan dan memengaruhi saya dalam hal personal dan saya tidak cukup baik untuk membiarkannya lepas.

“Kemudian seiring dengan waktu berjalan dan melihat dari luar, saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah suatu keputusan yang tepat sebab hanyalah di sini dan dengan seragam ini saya bisa mengekspresikan potensi terbaik di dalam dan luar lapangan. Bersama dengan Presiden (Andrea) Agnelli dan agen, saya cukup beruntung untuk bisa kembali dan menyadari bahwa itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan.”

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, AC Milan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *