Bocoran Spesifikasi Galaxy S23 Versi Murah yang Mau Rilis

Pasang Iklan Disini

WikimedanBocoran Spesifikasi Galaxy S23 Versi Murah yang Mau Rilis. Versi murah dari rangkaian Samsung Galaxy S23 kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Bocoran spesifikasi varian FE pun sudah bertebaran di internet.

Menurut kabar baru dari sebuah sumber, Galaxy S23 FE akan dirilis pada September 2023. Pernyataan ini cocok dengan jangka waktu rilis di kuartal ketiga yang dikabarkan sebelumnya, yaitu Juli hingga September.

Mengutip GSMArena, seri FE kali ini akan ditenagai oleh SoC Exynos 2200 di sebagian negara. Sementara di AS, HP tersebut akan mendapatkan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Samsung Gaalxy S23 FE juga akan dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 6,4 inci FHD+ 120 Hz.

Bicara soal foto, ponsel ini akan dilengkapi dengan sistem tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, dan telefoto 12 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie 10 MP, dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan untuk pengisian kabel 25W.

Varian FE akan menjalankan Android 13 dengan One UI 5.1 saat diluncurkan. Dan tentu saja akan mendapatkan janji dukungan software standar Samsung, dengan empat tahun pembaruan besar Android dan satu tahun tambahan patch keamanan.

Belum jelas berapa harga yang akan dibanderol untuk HP ini. Yang pasti, harganya akan jauh lebih murah ketimbang keluarga Galaxy S23 lainnya yang menyasar pasar premium.

Sebagai gambaran, Galaxy S21 FE dengan RAM/ROM 8GB/256GB dibanderol Rp 9.999.000 (saat ini promo jadi Rp 7.999.000) di Indonesia. Kemungkinan besar Galaxy S23 juga akan berada pada rentang harga serupa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *