Bob Bryan Beri Ucapan Selamat Kepada Kroasia Atas Kemenangan Davis Cup

Petenis AS, Bob Bryan memberi ucapan selamat kepada Kroasia atas kemenangan Davis Cup musim 2018. Kroasia mengalahkan juara bertahan, Perancis di Lille dengan 3-1, yang mengantarkan kroasia mengklaim gelar Davis Cup keduanya.

Juara US Open musim 2014 asal Kroasia, Marin Cilic tampil dengan sangat baik ketika membutuhkannya yang berbuah dengan dua kemenangan di nomor tunggal pada perhelatan final Davis Cup musim ini.

Cilic mempersembakan kemenangan tiga set langsung pertama atas petenis tuan rumah, Jo Wilfried Tsonga pada hari pertama, sebelum mengklaim kemenangan tiga set langsung kedua atas Lucas Pouille di pertandingan reverse nomor tunggal pertama pada hari Minggu (25/11), sehingga harapan Perancis untuk mempertahankan gelar Davis Cup pun pupus sudah.

Selain Cilic, rekan senegaranya, Borna Coric juga mempersembahkan kemenangan tiga set langsung atas Jeremy Chardy pada hari pertama. Kroasia berpeluang mengklaim kemenangan pada hari Sabtu (24/11), tetapi Mate Pavic dan Ivan Dodig tidak mampu menahan laju tim tuan rumah yang menjadi salah satu pasangan nomor ganda terbaik dunia, Pierre Hugues Herbert dan Niolas Mahut.

Atas kemenangan Kroasia di final Davis Cup musim ini, beberapa petenis menyempatkan untuk memberikan ucapan selamat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bryan yang memperkuat AS ketika memenangkan Davis Cup musim 2007, mengungkapkan, “Selamat kepada Kroasia atas kemenangan Davis Cup. Saya selalu terkesan dengan baiknya dan berkelasnya penampilan yang diperlihatkan Marin dalam kemenangan mau pun kekalahan.”

Sementara petenis berkebangsaan Serbia yang menjadi bagian dari kemenangan Davis Cup musim 2010, Janko Tipsarevic menuturkan, “Selamat bagi Kroasia telah memenangkan Davis Cup.”

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Bob Bryan, marin cilic, Janko Tipsarevic


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *