Bittrex Melisting Stablecoin Turki BiLira

Daftar Indodax

Pengguna sekarang dapat menggunakan token ERC-20 BiLira mereka untuk membeli Bitcoin (BTC) dan USDT di Bittrex Global.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa saat ini ada 20 juta token BiLira yang tersedia. Token TRYB dicetak pada saat penyetoran, dan proses verifikasi ID dilakukan sebelum penerbitan. Pengguna kemudian menukarkan token mereka dengan mata uang fiat dan mentransfernya di jaringan menggunakan platform BiLira.

Berbicara kepada Cointelegraph Turki, tim BiLira menjelaskan bahwa negara-negara berkembang seperti Turki memiliki perspektif yang berbeda tentang cryptocurrency karena ekonomi mereka yang rapuh dan masalah likuiditas dengan dolar AS.

BiLira memperkirakan bahwa setiap negara akan memiliki stablecoin yang didukung mata uang fiat nasionalnya sendiri, dan negara-negara berkembang akan menjadi yang pertama mengadopsinya karena kurangnya infrastruktur ekonomi yang lebih solid.

“Stablecoin yang didukung Lira Turki akan menjadi pintu menuju keuangan generasi berikutnya untuk populasi yang paham kripto di Turki,” jelas kepala operasi BiLira Vidal Arditi, karena itu akan memungkinkan lebih banyak kebebasan bagi pengguna berkat keluar dari struktur yang lebih terpusat:

“Daftar BiLira di bursa crypto global akan memungkinkan orang Turki untuk berpartisipasi dalam ekonomi global. Juga, itu akan membuka saluran keuangan alternatif antara warga Turki yang tinggal di luar negeri dan kerabat mereka di negara itu.”

Mendefinisikan BiLira sebagai jalan fiat yang andal bagi 80 juta orang untuk membeli crypto dengan lira Turki, CEO Bittrex Global Tom Albright menandai rencana perusahaan untuk Turki:

“Dengan kemitraan seperti BiLira, kami berencana untuk membawa lebih banyak layanan keuangan ke pasar Turki karena semakin banyak orang berinvestasi dan menjadi tertarik pada aset digital.”

Pada bulan Mei, BiLira menerima daftar tempat di BTSE. Vidal Arditi kemudian memberi tahu Cointelegraph bahwa warga Turki sebagian besar menggunakan aset crypto untuk perdagangan dan untuk melindungi nilai risiko, dan nuansa budaya negara itu beresonansi dengan blockchain dan cryptocurrency.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *