Bitcoin Hampir Sebesar Bank of America

Semua modal spekulatif yang diinvestasikan dalam Bitcoin (BTC) saat ini berjumlah hanya beberapa miliar dolar di bawah penilaian pasar Bank of America.

Kapitalisasi pasar Bitcoin saat ini hanya lebih dari $ 217 miliar, menurut data Cointelegraph pada waktu pers, sementara Yahoo Finance menunjukkan kapitalisasi pasar Bank of America memegang sedikit lebih dari $ 226 miliar – perbandingan yang diperkenalkan dalam artikel terbaru dari The Next Web.

Meskipun telah mengalami fluktuasi harga dramatis yang adil, harga Bitcoin telah tumbuh secara substansial pada tahun 2020, naik melewati beberapa perbandingan kekayaan yang berbeda di sepanjang jalan.

Kembali pada bulan Maret, tepat sebelum langkah-langkah COVID-19 mengubah dunia, Bank Sentral Amerika Serikat memompa ekonomi dengan modal $ 168 miliar . Pada saat itu, kapitalisasi pasar Bitcoin mendekati $ 145 miliar.

Pada bulan April, CEO Amazon Jeff Bezos menggembar-gemborkan kekayaan bersih sekitar $ 140 miliar, dengan kapitalisasi pasar Bitcoin mendekati $ 130 miliar. Di atas kertas, tampaknya Bezos bisa saja membeli semua Bitcoin yang beredar dengan sisa beberapa miliar, meskipun pembelian massal kemungkinan besar terbukti tidak mungkin dalam kehidupan nyata karena faktor-faktor seperti kenaikan harga dan likuiditas.

Sejak itu, kekayaan bersih Bezos mencapai $ 193 miliar. Penilaian Bitcoin, bagaimanapun, tetap lebih tinggi mendekati $ 217 miliar.

Dalam episode podcast crossover 4 Agustus dengan Peter McCormack, pembawa podcast What Bitcoin Did , salah satu pendiri Morgan Creek Digital Anthony Pompliano baru-baru ini memperkirakan kapitalisasi pasar Bitcoin di masa depan lebih dari $ 80 atau $ 90 triliun di beberapa titik sebelum akhir waktu . Pompliano, bagaimanapun, mengatakan dia tidak yakin apakah Bitcoin akan mencapai kapitalisasi pasar seperti itu dalam hidupnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *