Bitbuy akan Menawarkan 1: 1 Nilai Asuransi Setoran Bitcoin

Daftar Indodax

Pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Toronto, Bitbuy, sekarang menawarkan asuransi penuh pada semua deposit Bitcoin (BTC) yang jelas menjadi yang pertama untuk industri, menurut siaran pers yang dibagikan kepada Cointelegraph pada 27 Mei.

Platform mengklaim bahwa nilai penuh dari kepemilikan cold storage Bitcoin diasuransikan sebagai hasil dari kemitraan dengan Knox, penyedia kustodian Bitcoin Kanada yang biasanya melayani investor institusi dan penyedia layanan.

“Dana yang ditransfer Bitbuy ke sistem kustodian kami diasuransikan dengan nilai penuh dari kepemilikan, dan ini berlaku segera,” CEO Knox Alex Daskalov mengatakan kepada Cointelegraph.

Menurut Daskalov, penawaran kustodian Knox terdiri dari campuran perangkat lunak dan perangkat keras berpemilik, dan “sistem logistik global yang sangat rumit yang telah kami habiskan bertahun-tahun untuk membangun dan menguji pertempuran”.

Untuk layanannya, Knox membebankan biaya AUC hingga 100 bps, “sambil menghilangkan beban mengelola sistem kustodian yang didistribusikan secara global dengan kompleksitas seperti itu”.

Dean Skurka, kepala keuangan dan kepatuhan di Bitbuy, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa semua biaya tambahan akan ditanggung oleh bursa, dan tidak ada biaya tambahan yang akan diberikan kepada pengguna sebagai hasil dari kemitraan ini.

“Niat kami adalah mutlak untuk menyimpan semua dana pengguna dalam akun tahanan terpisah offline yang diasuransikan sebagai hasil dari kemitraan ini,” kata Skurka, menambahkan:

“Knox tidak pernah kehilangan Bitcoin, dan ini adalah acara dengan harapan yang sangat rendah. Yang mengatakan, mereka sepenuhnya siap untuk menavigasi proses klaim dengan kami seandainya hal yang tidak terpikirkan pernah terjadi. Setiap peristiwa klaim akan dilakukan berdasarkan kasus per kasus.”

Sementara Bitbuy memiliki enam daftar cryptocurrency selain dari Bitcoin, opsi asuransi saat ini tersedia untuk setoran BTC saja. Pertukaran berencana untuk memperluas program di masa depan, tetapi tidak ada jadwal yang ditetapkan saat ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *