Bisa Lolos ke Semifinal, Bonus Khusus Siap Mengguyur Skuad Persiraja

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Hasrat Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin, melihat klubnya kembali tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia sangat besar. Peluang tersebut semakin besar karena Persiraja tinggal selangkah lagi menuju semifinal. Andai mampu melangkah ke 4 besar, bonus khusus bakal diberikan sang presiden.

Persiraja akan menjalani laga terakhir babak 8 besar Liga 2 melawan PSS Sleman, Rabu (21/11) sore ini. Menang atau sekadar seri dalam laga itu sudah cukup untuk membawa Lantak Laju-julukan Persiraja-melaju ke babak semifinal.

Di waktu yang sama, dua tim dari Grup B lainnya juga saling berhadapan. Madura FC akan menjamu Persita Tangerang. Kedua tim ini juga masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Apabila Madura berhasil mengalahkan Persita, dan Persiraja berhasil menahan imbang PSS, maka Madura FC dan Persiraja yang akan mewakili Grup B tampil di semifinal.

Namun, apabila Persita dan PSS yang menang, maka langkah Persiraja dipastikan berhenti di babak 8 besar. Karena secara pengumpulan poin, Persita dan PSS lebih unggul sehingga berhak lolos ke babak semifinal.

Karena itu, Agus Suhendra dan kawan-kawan harus berhasil mencuri poin di Stadion Maguwoharjo agar bisa mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya. Untuk mendongkrak semangat juang tim, Presiden Persiraja, Nazaruddin, sudah menyiapkan bonus khusus kepada pemain apabila berhasil mencuri poin di kandang Sleman.

“Bonus khusus sudah saya siapkan apabila berhasil mencuri poin,” kata pria yang akrab disapa Dek Gam.

Dek Gam berharap pemain Persiraja bisa bermain tenang tanpa beban. Dengan tampil tenang, poin yang diharapkan kemungkinan besar akan diraih.

“Main jangan beban dan harus tenang, InsyaAllah tiga poin milik kita. InsyaAllah saya yakin Liga 1 menunggu kita,” ujarnya.

Dia juga sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Persiraja bisa meraih poin dan bisa lolos ke Liga 1 musim 2019. “Kepada pemain jangan takut dengan teror penonton, InsyaAllah doa masyarakat Aceh akan mengalahkan teror dari penonton Sleman,” imbuhnya.

Tak hanya Dek Gam yang menjanjikan bonus kepada Asep Budi dan kawan-kawan, sejumlah simpatisan Persiraja juga sudah menyiapkan bonus istimewa untuk tim asuhan Achyar Ilyas.

“Publik Aceh sangat berharap Persiraja lolos ke Liga 1. Syaratnya, harus pastikan tiket semifinal dulu besok (hari ini). Para simpatisan juga telah menyampaikan akan menyiapkan bonus istimewa kalau lolos ke semifinal,” kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Dengan bonus yang siap mengguyur, Aminullah meminta kepada pemain Lantak Laju untuk tampil prima dan mengerahkan seluruh kemampuan di Maguwoharjo. Aminullah mengatakan perjuangan para pemain akan sangat dihargai dan diapresiasi oleh masyarakat Aceh dan Banda Aceh. Lolosnya Persiraja ke Liga 1 untuk menjaga marwah Aceh di kancah sepak bola nasional.

“Satu poin saja sudah cukup untuk meraih tiket semifinal. Persiraja harus bisa memanfaatkan laga terakhir ini. Kalau Persiraja mampu menang atau minimal seri, maka tidak tergantung dari hasil pertandingan lain untuk lolos,” pungkas sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini. 

(rif)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *