Bintang U-21 Perancis Ungkap Jasa Besar Arsene Wenger Dalam Kesuksesannya

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mantan talenta muda Arsenal, Jeff Reine-Adelaide, menegaskan bahwa Arsene Wengerlah yang telah membuatnya berkembang jauh sebagai pemain hingga meraih sukses di klub barunya.

Jeff Reine-Adelaide bergabung Arsenal dari Lens pada 2015 lalu dan mencatat debut seniornya di bawah asuhan Arsene Wenger dalam delapan penampilan sebelum meninggalkan klub musim panas lalu.

Wenger sendiri menutup rezim 22 tahunnya di London Utara di penghujung musim lalu dan Reine-Adelaide mengakui bahwa itu adalah momen besar bagi klub ketika sang manajer akhirnya hengkang.

Berbicara mengenai pengaruh Wenger dalam kariernya, pemain internasional Perancis ini mengakui bahwa sanga manajer selalu siap sedia untuk berbincang dan selalu mendorongnya agar bermain baik.

Reine-Adelaide mengakui bahwa bos legendaris ini tidak hanya membantunya berkembang sebagai pemain sepak bola, melainkan juga telah menajamkannya sebagai seorang pria muda, sesuatu yang ia rasa setiap pelatih harus melakukannya.

“Ini adalah momen yang sangat penting dan menyentuh banyak orang di Arsenal mengingat ia telah berada di sana untuk waktu yang begitu lama,” tutur mantan bintang muda The Gunners ini kepada outlet Perancis Foot Mercato.

“Arsene telah banyak mengajari saya. Saya pikir saya telah belajar bagaimana untuk memiliki pemikiran besar darinya. Ini tidak selalu mudah, tetapi dia telah membantu saya, dia selalu berbicara kepada saya sebelum atau setelah latihan dan memberitahu saya bahwa saya adalah pemain muda dan itu akan terjadi pada saya suatu saat nanti.

“Beliau membantu saya berkembang, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga sebagai pria muda. Penting bagi pelatih membantu pemain menjadi pria. Saya tidak tahu apakah beliau akan melatih tim lain. Namun, saya harap demikian untuknya.”

Reine-Adelaide sendiri telah sukses sejak bergabung Angers musim panas lalu hingga mendapatkan panggilan dari skuat U-21 Perancis.

Artikel Tag: Jeff Reine-Adelaide, Arsene Wenger, Angers, Arsenal, Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *