Bintang Tottenham Berperan Penting Dalam Yakinkan Emerson Royal

Daftar Indodax

Berita Transfer: Bintang Tottenham Berperan Penting Dalam Yakinkan Emerson Royal. Bintang Tottenham, Lucas Moura dikabarkan berperan penting dalam meyakinkan Emerson Royal untuk merampungkan transfernya ke London utara di hari terakhir bursa pada Selasa (31/08) lalu.

Lucas Moura dikabarkan memiliki peranan penting dalam meyakinkan Emerson Royal untuk pindah ke London utara dengan membahas keunggulan klubnya. Sang winger sebelumnya telah berbicara dengan eks defender Barcelona tersebut guna meyakinkannya. Pemain asal Brasil tersebut menjadi rekrutan kelima Spurs di musim panas ini dengan nilai transfer 25 Juta Poundsterling dan meneken kontrak lima tahun.

Dari luar kepindahan sang defender tersebut tentunya sebagai sesuatu yang mengejutkan karena Emerson baru saja diperkenalkan sebagai pemain Barcelona di awal musim panas ini dan telah tampil dalam tiga pertandingan pembuka musim ini,

Namun transfernya rampung di hari terakhir bursa dan sang bek kanan memilih untuk memakai nomor 12 di London utara. Transfernya tersebut tidak akan rampung apabila tidak ada intervensi dari winger The Lilywhites, Lucas Moura.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic, Lucas yang direkrut dari klub Perancis, Paris Saint-Germain pada Januari 2018 berbicara dengan sang defender mengenai kemungkinan transfer. Ia kabarnya mengungkapkan keunggulan Tottenham dan kata-katanya tersebut nampaknya cukup untuk meyakinkan Emerson untuk pindah dari Catalonia ke London utara, ia mengaku tidak sabar untuk segera bekerja dengan klub barunya.

“Hai guys, saya di sini untuk menunjukkan kebahagiaan saya, bisa bermain di liga terbaik di dunia dan salah satu klub terbaik di dunia, saya sangat bahagia dengan kesempatan yang diberikan oleh Tottenham,”ujarnya dalam rekaman video yang diunggah melalui laman resmi klub.

“Saya ingin segera datang untuk merasakan kehebatan klub ini.

“Come on you Spurs, sampai jumpa!”

Selain akan bergabung dengan kompatriotnya, Lucas, Emerson juga akan bertemu kembali dengan eks pemain Real Betis, Giovani Lo Celso, keduanya pernah bermain bersama di klub La Liga tersebut selama beberapa waktu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *