Bintang Chelsea Bantah Ungkapan Pesimistis Maurizio Sarri

Daftar Indodax

Ross Barkley berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton.

Wikimedan – Bintang Chelsea, Ross Barkley, menyanggah ungkapan bernada pesimistis yang disampaikan pelatihnya, Maurizio Sarri, tentang kecilnya peluang The Blues menjuarai Premier League musim 2018/19 ini. Menurut Barkley, ungkapan itu tidak benar.

Chelsea memenangkan laga kontra Southampton di pekan kedelapan Liga Inggris dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat mereka mempunyai poin sama dengan Liverpool dan Manchester City, yakni 20.

Namun, Sarri masih menganggap kedua tim tersebut sebagai kandidat terkuat jawara musim ini. Ia juga mengatakan bahwa Chelsea masih berada satu langkah di belakang kedua tim tersebut.

Gelandang Chelsea, Ross Barkley justru berpendapat sebaliknya. Ia merasa The Blues sangat berpeluang untuk kembali merengkuh trofi Liga Inggris.

“Kami sangat serius (untuk meraih gelar musim ini). Saya telah melihat banyak tim yang sukses memenangkan gelar liga dan itulah tujuan saya,” ungkap pemain berusia 24 tahun tersebut, dikutip dari Metro.

“Tujuan akhir kami (Chelsea) adalah untuk memenangkan gelar liga, tapi kami memerlukan waktu beberapa bulan untuk mencapai tujuan kami. Dan saat ini kami sedang berada di jalur yang tepat,” imbuhnya.

Pada laga melawan Southampton, Barkley berhasil mencuri perhatian. Ia tampil ciamik dengan menyumbang 1 assist dan 1 gol.

Gol tersebut terasa spesial karena itu merupakan torehan pertamanya sejak bergabung dengan The Blues pada Januari tahun ini. Barkley pun percaya bahwa ia akan mencetak lebih banyak gol lagi setelah laga itu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *