Bintang Bollywood Ini Bangga Miliki Carolina Marin di Tim Mereka

Daftar Indodax

Berita Badminton : Bintang Bollywood, Taapsee Pannu merasa bangga mampu menggaet ratu bulutangkis Spanyol, Carolina Marin ke tim mereka, Pune 7 Ace untuk ikut ambil bagian di kompetisi Premier Badminton League 2018/19 yang akan berlangsung pada akhir Desember mendatang.

Aktris Taapsee Pannu menjadi pendatang baru yang berinvestasi di tim bulutangkis setelah bintang Bollywood itu masuk ke kompetisi India Premier Badminton League ( PBL) dengan menjadi pemilik tim Pune 7 Aces.

“Meskipun badminton adalah olahraga individu, ini adalah olahraga tim di PBL. Banyak tergantung pada strategi, line-up, suasana pertandingan dan seberapa baik Anda mengkolaborasi pemain Anda. Anda harus memilih dengan sangat hati-hati. Semua pemain yang kami ambil berada di pilihan pertama, kedua, atau ketiga. Kami bersiap untuk melaju jauh” kata Taapsee.

Taapsee mengatakan bahwa Pune 7 Aces akan dilatih oleh mantan pelatih tim nasional India, Anand Pawar dan Joachim Persson asal Denmark.

Aktris berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa dia kaget melihat bagaimana grafik popularitas bulutangkis yang berkembang di liga.

“Menurut pendapat saya, setelah kriket, badminton adalah olahraga yang paling populer. Sebagai pemain, PV Sindhu, Saina Nehwal, Kidambi Srikanth memiliki penggemar utama dan itu agak mengejutkan saya melihat bulutangkis dalam hal popularitas liga. Liga Premier India berada jauh di depan dalam hal popularitas,” kata Taapsee.

Taapsee menambahkan bahwa dia bangga memiliki Carolina Marin di timnya yang bisa diandalkan di laga-laga besar dengan membawa Hyderabad Hunter juara musim 2017 lalu.

“Saya penggemar berat Marin dan banyak yang mengatakan bahwa kami mirip haha.. Ada faktor x tertentu di dalam dirinya yang membuatnya berbeda. Dia ekspresif dan sangat menyenangkan untuk ditonton di lapangan. Saya suka fakta itu, bahwa dia adalah pejuang sejati dan merupakan pemain yang meledak-ledak di lapangan. Saya bangga memilikinya di dalam tim saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Taapsee Pannu, carolina marin, India Premier Badminton League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *