Bintang-Bintang Top Dunia Akan Tampil di Malaysia Masters 2018

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang, Kento Momota dan para pemain papan atas dunia dari berbagai negara akan tampil di turnamen Malaysia Masters 2018 yang akan berlangsung pada awal Januari 2019 mendatang.

Selain Momota, tunggal putri peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying dan ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga dijadwalkan akan bersaing di turnamen BWF World Tour Super 500 itu. Di tunggal putra, Viktor Axelsen asal Denmark juga siap mempertahankan gelar yang Ia raih awal tahun ini.

Presiden BAM, Datuk Seri Norza Zakaria yakin bahwa turnamen yang akan diikuti oleh para bintang ini akan berguna sebagai pembelajaran terbaik bagi para pemain Malaysia untuk menampilkan skill mereka di panggung internasional.

“Tidak hanya nama-nama besar namun ini juga menarik perhatian besar. Malaysia Masters adalah platform terbaik untuk para pemain muda kami untuk membuktikan kemampuan mereka,” kata Norza.

“Saya percaya dengan dukungan publik tuan rumah, para pemain muda kami akan terinspirasi untuk melakukan permainan yang terbaik,” ungkapnya.

“Dulu Kami hanya bergantung pada pemain senior kami untuk mengharumkan nama bangsa, namun kali ini kami memiliki para pemain muda seperti Lee Zii Jia (tunggal putra), Goh Jin Wei (tunggal putri), Aaron Chia/Soh Wooi Yik ( ganda putra), Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (ganda putri). Saya yakin mereka akan mampu melakukan perlawanan yang terbaik.”

“Tahun depan akan menjadi waktu terbaik untuk mengukur potensi para pemain kami,” pungkas Norza pada konferensi pers pra-turnamen hari ini di Akademi Badminton Malaysia (ABM) di Bukit Kiara (7/12).

Artikel Tag: kento momota, Tai Tzu Ying, victor axelsen, Malaysia Masters 2019


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *