Bikin Kroasia Terdegradasi dari Liga A, Modric Klaim Inggris Miliki Masa Depan Cerah

Berita Liga Negara UEFA: Luka Modric mengungkapkan kekecewaannya setelah tim nasional Kroasia dipastikan terdegradasi dari Liga A Liga Negara UEFA karena dikalahkan dengan skor 2-1 oleh Inggris, yang diklaim olehnya memiliki masa depan cerah.

Kroasia sukses untuk mencapai partai final pertama mereka di Piala Dunia pada musim panas lalu setelah gol dari Ivan Perisic dan Mario Mandzukic pada babak perpanjangan waktu engakhiri harapan The Three Lions untuk membawa pulang trofi yang mereka idamkan.

Sang gelandang Real Madrid kemudian mengakhiri kompetisi sebagai pemain terbaik dengan meraih Bola Emas meski Kroasia gagal mengalahkan Prancis di partai puncak. Namun kini mereka mendapatkan balasan di ajang Liga Negara dan kekalahan di Wembley pada hari Minggu (18/11) kemarin memastikan kelolosan Inggris ke putaran final dan terdegradasinya Kroasia ke Liga B untuk musim berikutnya.

“Saya melihat Inggris sebagai tim yang hebat, sebuah tim yang masih muda dan mereka memiliki masa depan bagus di hadapan mereka. Mereka akan bermain di putaran final Liga Negara, itu menunjukkan bahwa mereka berada dalam jalan yang bagus,” ucap Modric kepada para reporter seusai pertandingan.

“Kami kalah dalam pertandingan ini karena bola mati. Anda tahu, itu agak menyakitkan untuk kalah dengan cara seperti ini sebab kami tidak ingin kalah. Kami mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk situasi bola mati seperti ini, kami tahu bahwa Inggris berbahaya dalam situasi semacam ini, namun pada akhirnya mereka tetap mencetak dua gol.”

Artikel Tag: Luka Modric, Timnas Kroasia, Timnas Inggris, Liga Negara UEFA


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *