Bikin Geger, Inilah 4 Fakta Kasus Kolor Ijo yang Muncul Lagi dan Mencari Korban

Daftar Indodax

Bikin Geger, Inilah 4 Fakta Kasus Kolor Ijo yang Muncul Lagi dan Mencari Korban – Banyak sekali mahluk mistis dan legend yang ada di Indonesia dan tentu bikin bulu kuduk merinding. Misalnya saja Mr. Gepeng, babi ngepet, hingga kolor ijo. Kisah-kisah mistis selalu sukses bikin anak-anak jadi ogah keluar rumah karena saking takutnya, terlepas dari benar atau tidaknya cerita tersebut.

Di tahun 2021, rupanya kisah mistis itu sedang ramai kembali, terutama tentang kolor ijo. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu sosok ini dianggap muncul lagi dan membuat resah warga di Sumatera Utara. Bahkan sampai ada rekaman yang viral saat kolor ijo melakukan aksinya. Lalu benarkah kolor ijo mucul kembali? Biar gak penasaran simak ulasan di bawah ini.

Kemunculan kolor ijo di tahun 2021

Mitos kolor ijo memang melegenda di Indonesia, namun beberapa waktu lalu rupanya sedang ramai kembali. Hal itu tidak terlepas dengan rekaman CCTV dan laporan dari seorang wanita yang diteror oleh sosok yang aneh. Wanita itu menuturkan kalau ada seorang lelaki yang telanjang bulat dengan bagian kepala ditutup oleh kain yang masuk dan mengintipnya.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh rekaman CCTV yang viral, di mana diketahui kalau memang ada lelaki telanjang bulat yang kabur dari kediaman korban tadi. Warga sempat mengejar sosok yang disebut ‘kolor ijo’ itu, namun sayang dia telah melarikan diri dan hanya menyisakan baju oranyenya.

Kolor ijo yang akhirnya tertangkap adalah warga sekitar

Tak selang lama setelah kejadian itu viral, polisi pun segera bertindak agar warga tidak resah. Dilansir dari laman Kompas, sosok kolor ijo yang meresahkan warga Binjai, Sumatera Utara, itu ternyata juga orang yang tinggal di dekat sana. Pria tersebut adalah MS (29) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Ninjau, Kabupaten Langkat.


Usut punya usut, dirinya melakukan aksinya itu karena sudah tidak bisa membendung nafsunya. Apalagi dirinya diketahui telah meminum tuak, sehingga makin tidak bisa menahan diri dan berbuat nekat. Rencananya pria ini ingin mengintip korbannya tidur dan melakukan ‘senam lima jari’, kemudian pergi. Namun beruntung si korban menyadari ada yang masuk rumah dan segera berteriak minta tolong.

Ternyata bukan kali pertama MS

Melakukan aksi yang identik dengan ‘kolor ijo’ ternyata bukan kali pertama bagi MS. Usut punya usut, selama tinggal di sana dia sempat melakukan hal yang serupa, telanjang dan mengintip wanita untuk melampiaskan hasrat biologisnya. Sempat ketahuan, namun dia tidak dilaporkan kepada pihak berwajib dan memilih diselesaikan secara kekeluargaan.

Tak sampai di situ, MS juga sempat diminta meninggalkan desa sebelumnya, karena dianggap telah melakukan perbuatan asusila dan meresahkan warga. Rupanya MS tidak kapok, hingga akhirnya terjadilah aksinya yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak berwajib untuk bertanggung jawab.

Kisah kolor ijo yang melegenda

Kalau bicara mengenai kolor ijo, tentu tidak terlepas dari kisahnya yang melegenda. Ya, sosok yang satu ini dianggap sakti karena sangat sulit ditangkap dan memiliki kekuatan gaib. Konon katanya, kolor ijo adalah orang yang sedang belajar ilmu gaib dan harus menumbalkan wanita untuk diperkosa.

Dia identik dengan kepala botak, tubuh serba hijau, dan hanya memakai kolor. Beberapa kasus pemerkosaan sempat dihubungkan dengan kolor ijo karena banyak kejadian janggal. Dilansir dari laman Vice, munculnya kolor ijo ini berasal dari seorang bernama Buasir, penjahat yang sudah memperkosa 30 orang wanita. Hingga akhirnya aksi bejatnya harus segera usai karena sudah diendus oleh polisi.

Adanya kasus kolor ijo ini tentunya harus membuat kita jadi makin waspada. Pasalnya kejahatan bisa datang dari mana saja dan kapan saja. Oleh sebab itu, kita mesti lebih awas dengan keadaan sekitar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *