Big Bang Reggae Festival Hingga Pesta Kembang Api Meriahkan Penutupan Tahun di Big Bang Jakarta 2018

Big Bang Jakarta 2018 menghadirkan konser musik reggae pada malam pergantian tahun. Mengusung tema “Big Bang Reggae Festival” acara itu sukses menghibur pengunjung yang datang. Lebih dari ratusan penonton memadati panggung utama Big Bang Jakarta 2018.

Menampilkan musisi reggae ternama seperti Steven and Coconut, Tony Q Rastafara dan masih banyak lagi. Acara dibuka dengan penampilan dari Steven and Coconut membawakan single hitsnya berjudul “Welcome to My Paradise”.

Sementara itu, musik Reggae pertama kali diperkenalkan sekitar akhir tahun 1960-an di Jamaika. Tempo dan permainan bass yang kompleks, serta aksentuasi menjadi ciri sendiri bagi musik reggae. Lirik yang digunakan juga sering menyinggung masalah ketidaksetaraan dan politik.

Sebelumya,juga ada pesta kembang api yang berhasil menghipnotis pengunjung. Beberapa pengunjung yang hadir tak lupa mengabadikan momen pergantian tahun itu. Mulai dari mengambil foto hingga merekam video.

Ramainya pengunjung yang hadir membuat event ini menjadi destinasi liburan akhir tahun warga Ibukota.Selain itu kali kedua perayaan festival cuci gudang itu, berhasil menggaet pengunjung lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Tak ketinggalan berbagai promo turut dihadirkan pada hari terakhir event tersebut, termasuk tiket “Buy One Get One”.  Festival ini akan tetap buka hingga pukul 24.00.

 

 

(Rikha| Foto: Redaksi)

Kategori : Berita Lifestyle

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *