Bethanie Mattek Sands Dan Amanda Anisimova Terima Wildcard Dari ASB Classic

Pasang Iklan Disini

Petenis muda AS, Amanda Anisimova telah menerima wildcard untuk melakoni ASB Classic di Auckland, Selandia Baru pada musim 2019.

Anisimova akan bergabung dengan rekan senegaranya, Bethanie Mattek Sands yang juga menerima wildcard untuk melakoni turnamen pertamanya pada musim 2019.

Anisimova saat ini menjadi petenis termuda yang berada di peringkat 100 besar dan menikmati musim 2018 yang cukup sukses, termasuk mencatatkan kemenangan atas juara Wimbledon sebanyak dua kali, Petra Kvitova.

“Kami memiliki catatan yang cukup baik dalam mengidentifikasi bakat-bakat para petenis muda. Dan Amanda masih berusia 17 tahun. Ia melangkah sedikit lebih jauh dari petenis lain yang berusia sama, terutama ketika secara mengejutkan mampu menumbangkan juara Grand Slam,” ungkap direktur turnamen di Auckland, Karl Budge.

Sementara itu, petenis peringkat 367 dunia, Mattek Sands menikmati kesuksesan di dunia tenis yang kompetitif musim ini setelah mengalami cedera parah di Wimbledon musim lalu dengan memenangkan gelar US Open nomor ganda campuran bersama Jamie Murray.

Sebelum cedera menghambat langkahnya, Mattek Sands telah mengantongi lima gelar Grand Slam nomor ganda dan mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya, peringkat 30 dunia.

Untuk alasan tersebut, Budge dengan senang hati menyambut petenis berusia 33 tahun, Mattek Sands di Auckland.

“Beth adalah salah satu petenis yang paling menghibur dan penuh warna di dunia tenis. Ia memenangkan lebih dari satu gelar Grand Slam nomor ganda dan medali Olimpiade, tetapi kepribadiannya yang membuat Beth menonjol,” tutur Budge.

ASB Classic akan digelar pada 31 Desember 2018 – 6 Januari 2019. Selain Anisimova dan Mattek Sands, petenis lain yang akan meramaikan ASB Classic musim depan adalah petenis peringkat 3 dunia, Caroline Wozniacki; juara bertahan, Julia Goerges, dan petenis yang telah mengantongi tujuh gelar Grand Slam, Venus Williams.

Artikel Tag: Tenis, ASB Classic, Amanda Anisimova, Bethanie Mattek Sands


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *