Bersiap Hadapi Persib, Mental Skuat Persela Tengah Terangkat

Berita Liga 1 Indonesia: Dua kemenangan beruntun yang sukses ditorehkan timnya disebut Nimaizar mengangkat mental skuat Persela Lamongan jelang melakoni partai lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra Persib Bandung, Selasa (3/12) nanti.

Menurut Nilmaizar, para pemainnya kini makin termotivasi untuk berjuang dan terus berupaya menjauh dari zona degradasi.

“Mental lebih baik ya, mereka sudah mulai ada kepercayaan diri lagi setelah hasil positif di Borneo, walaupun di dua pertandingan away sebelumnya, lawan Bali dan Persija sudah bagus, cuma memang dengan kemenangan kemarin mereka semakin yakin,” kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

Meningkatnya rasa percaya diri para pemain akan menjadi modal berharga bagi Persela untuk meladeni Persib Bandung. Meski tim yang akan dihadapinya tersebut dihuni pemain-pemain bertabur bintang, Nilmaizar memastikan para penggawa Laskar Joko Tingkir siap untuk kembali berjuang.

“Kita kan menghadapi Persib tanggal 3 Desember, jadi secara mental kita lebih siap lagi karena hasil bagus di Borneo,” tuturnya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatra Barat itu pun berharap skuat asuhannya mampu melanjutkan tren positif tersebut saat melawan Maung Bandung.

“Pemain juga dalam kondisi fit, tidak ada yang cedera atau kartu kuning. Ya kita tetap yakin lah mendapatkan hasil yang bagus lawan Persib,” terang mantan arsitek timnas Indonesia.

Lima pertandingan sisa musim ini dipastikan bakal krusial bagi Persela Lamongan yang tengah berupaya untuk menghindari zona degradasi. Sampai pekan ke-29, Eky Taufik dan kawan-kawan hanya berada satu undakan di atas zona merah, koleksi 31 poin yang sudah mereka kumpulkan hanya unggul satu angka dari Perseru Badak Lampung FC yang duduk di zona degradasi.

Artikel Tag: Liga 1, persib bandung, Persela Lamongan, Nilmaizar

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *