Bernd Leno Merasa Berkembang di Arsenal

Berita Liga Inggris: Bernd Leno percaya dia mengakhiri musim pertamanya di Arsenal dalam bentuk terbaik dalam kariernya, meskipun sempat menjadi pilihan kedua setelah Petr Cech.

Setelah tiba dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu, Leno harus bersabar untuk menjadi pilihan utama di Emirates setelah Unai Emery lebih memercayai Petr Cech pada dua bulan awal kompetisi.

Sekarang, Leno akan mempersiapkan diri untuk musim keduanya di Premier League dan dia percaya akan menyambutnya dalam bentuk terbaik dalam kariernya.

“Saya bisa merasakan diri saya membaik dengan langkah besar ini [meninggalkan Leverkusen] ke negara lain,” kata Leno kepada DAZN DACH.

“Arsenal adalah klub profesional kedua saya dalam karier saya, jadi saya pikir saya banyak meningkat karena kualitas di Premier League sangat tinggi dan di Arsenal juga.

“Saya merasa sedang berada dalam momen yang baik dan saya senang berada di sini untuk meningkatkan diri. Itulah alasan saya datang ke Arsenal.”

Terlepas dari beberapa momen yang menggelisahkan di awal-awal penampilannya, Leno menjadi salah satu pemain paling konsisten di Arsenal dan menjadi salah satu dari enam pemain yang memperebutkan penghargaan pemain terbaik Arsenal selama musim 2018/19.

Penghargaan itu akhirnya dimenangkan oleh Alexandre Lacazette, tetapi penjaga gawang berusia 27 tahun itu mengakui dia bangga karena bisa masuk dalam nominasi.

“Ketika saya datang ke sini, saya tidak mengharapkan sesuatu seperti itu. Tentu saja saya senang menjadi salah satu dari enam pemain itu,” tutup Leno.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *