Bernardeschi Kembali Perkuat Juventus di Laga Kontra Fiorentina, Emre Can Masih Absen

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Federico Bernardeschi kembali ke skuat Juventus untuk laga kontra mantan timnya, Fiorentina, di hari Sabtu (1/12) malam ini, namun Emre Can masih absen yang membuat Rodrigo Bentancur akan kembali menjadi starter.

Sang gelandang, Emre Can, sudah tidak pernah bermain untuk Il Bianconeri sejak tanggal 13 Oktober silam ketika ia bermain untuk timnas Jerman yang kalah dari Belanda di Liga Negara UEFA dan sejak saat itu ia harus berkutat dengan pemulihan setelah lalui operasi nodul tiroid.

Pelatih Massimiliano Allegri dalam konferensi persnya mengonfirmasi bahwa Can sudah kembali belatih, namun ia belum bisa bermain yang menyebabkan Bentancur akan kembali menjadi starter untuk ke-10 kalinya secara beruntun musim ini.

Alex Sandro dan Sami Khedira juga absen karena cedera, namun Federico Bernardeschi kembali ke skuat untuk pertama kalinya sejak sebulan terakhir, jelang laga kontra mantan timnya.

“(Bentancur) masih bisa memainkan beberapa pertandingan lagi dan di laga ini, dia akan bermain, kemudian kami akan melihat bagaimana keadaan (Miralem) Pjanic dan (Blaise) Matuidi. Kemudian juga ada (Juan) Cuadrado yang bisa bermain di sisi kanan,” ucap Allegri.

“Saya menantikan siapa  yang telah pulih sebab pada hari Selasa (27/11) lalu kontra Valencia adalah laga yang berat. (Federico) Bernardeschi telah kembali, (Mattia) De Sciglio juga ada. Itu sulit bagi Alex Sandro (untuk pulih tepat waktu), Khedira akan absen. Emre (Can) ikut berlatih dalam sesi latihan dengan skuat kemarin, jadi kami menantikannya untuk kembali ke bangku cadangan.”

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Emre Can, Juventus, Fiorentina, Serie A, Massimiliano Allegri


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *