Bermodal Selfie Tiap Hari, Ghozali Everyday Mampu Hasilkan Uang Rp8 Miliar

Wikimedan.com – Bermodal Selfie Tiap Hari, Ghozali Everyday Mampu Hasilkan Uang Rp8 Miliar. Warga Indonesia dengan nama Ghozali menjadi sorotan dunia pada awal Januari 2022.

Bagaimana tidak, pria yang memiliki nikname Ghozali Everday ini mendapatkan uang sangat banyak hanya dengan modal selfie tiap hari saja.

Ia kemudian menjual foto selfie tersebut dengan bentuk Non-Fungible Token (NFT) di laman Overseas.

Tak disangka, foto selfie wajahnya laku hingga menghasilkan uang Rp12 miliar. Bagaimana ceritanya?

Dikutip dari situs website OpenSea pada Kamis, 13 Januari 2022, Ghozali Everyday memamerkan foto selfienya yang diambil sejak tahun 2017 saat ia masih berusia 18 tahun.

Ia kemudian menjual foto-foto tersebut dengan nilai 0,001 ETH (3,25) dolar (setara dengan Rp45,8 ribu).

“Ini benar-benar gambar saya berdiri di depan komputer. Yang diambil hari demi hari,” tuturnya dalam akun resmi. Tak disangka, koleksi NFT dirinya tersebut laris manis di pasar NFT.

Dibuat menjadi konten meme, Everday Ghozali sudah menghasilkan sebesar 194 ETH (560.000 dolar) setara dengan Rp8 miliar.

Dari foto selfienya yang hanya berharga Rp46.000 rupiah, kini karya dari Ghozali Everday tersebut menembus angka Rp7,9 juta per foto.

Terakhir, pada Rabu, 12 Januari 2022 Ghozali Everyday sudah berhasil mengoleksi 933 NFT. Ia pun kini menembus peringkat 40 besar volume perdagangan NFT di situs OpenSea.

Perlu diketahui saat ini NFT menjadi volume perdagangan baru yang menjadi tren di awal 2022.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *