Bermain Dominan, Bucks Kalahkan Hawks Dengan Skor Telak

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan melawan tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur NBA, Atlanta Hawks. Tidak pernah tertinggal sejak menit awal, Bucks mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 144-112.

Bucks yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri bermain trengginas sejak tip-off. Tim yang khas dengan logo rusa ini langsung tancap gas untuk memimpin jalannya pertandingan. Tidak butuh waktu lama bagi Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan untuk dapat melesat meninggalkan perolehan angka dari Hawks. Pada pertengahan laga saja, Bucks sudah mampu unggul jauh hingga margin 46 poin. Berkat permainan impresif mereka yang tidak mengendur hingga kuarter terakhir, Bucks berhasil menjaga keunggulannya hingga akhir pertandingan.

Kunci kemenangan Bucks pada pertandingan ini adalah Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton. Antetokounmpo hampir saja mencetak triple-double dengan catatan 16 poin, 8 rebound, dan 10 assist. Lebih impresifnya lagi, torehan tersebut diraih oleh Antetokounmpo hanya dalam kurun waktu 19 menit saja. Tidak ingin ketinggalan, Middleton juga tampil produktif pada pertandingan ini. Ia mampu menambahkan hingga 19 poin bagi Bucks.

Beralih ke kubu Hawks, Deandre Bembry dan Trae Young menjadi dua pemain yang statistiknya paling atas dalam tim. Bembry berhasil menjadi top skor usai mencetak 19 poin. Sementara itu, Young yang dipercaya menjadi playmaker utama sukses mencetak double-double impresif dengan catatan 13 poin dan 10 asisst miliknya.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Hawks, Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, Deandre Bembry, Trae Young


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *