Berita : Vigit Waluyo Beri Klarifikasi Soal Tuduhan Juara Setting-an ke Persija

Wikimedan – Persija Jakarta bereaksi keras terkait tuduhan dari Vigit Waluyo (VW) yang mengatakan juara Liga 1 2018 yang mereka raih adalah sudah diatur sejak awal. Persija lantas mengancam akan memperkarakannya ke meja hijau karena membuat tuduhan tanpa bukti.

Selain itu, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (25/1), Persija meminta VW untuk segera minta maaf secara terbuka di media terkait tuduhannya.

Menanggapi reaksi keras dari Persija, pihak VW akhirnya buka suara. Melalui kuasa hukumnya, M Sholeh, VW memberikan klarifikasi soal tuduhan ke Persija.

M Sholeh mengatakan bahwa VW tidak pernah menyatakan juara sudah di-setting. VW disebutnya menerangkan jadwal kompetisi di liga yang bisa di-setting.

“Pak Vigit tidak pernah menyatakan juara sudah di-setting. Yang diterangkan adalah jadwal kompetisi liga yang bisa di-setting. Hal itu terlihat di mana klub yang mendapatkan laga terakhir di home, itu yang diuntungkan,” sebut M Sholeh.

M Sholeh pun berharap Persija bersedia mendengarkan rekaman tanya jawab VW dengan media usai diperiksa Satgas Antimafia Bola di Polda Jatim pada Kamis (24/1) lalu. “Coba didengar lagi rekaman tanya jawab Pak Vigit dengan media. Kan tidak ada pernyataan juara di-setting. Yang di-setting itu jadwal,” imbuh M Sholeh.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *