Berita : Tiga Hari Lakukan Seleksi, Ini Hal yang Disorot oleh Indra Sjafri

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Seleksi Timnas U-22 Indonesia memasuki hari ketiga. Sejauh ini Indra Sjafri selaku pelatih tim sudah melihat calon-calon pemain yang sesuai dengan kemauannya.

“Kami ingin melihat kapasitas mereka dalam penyelesaian akhir dan juga ingin melihat kemampuan mereka dalam bertahan. Makanya tadi kami membuat latihan grup taktikal dan besok sudah mulai bermain di teknik dengan menerapkan model permainan apa yang kami inginkan,” ujar sang pelatih, Rabu (9/1).

Latihan kembali diadakan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. Indra Sjafri beserta jajaran asisten pelatih membagi para pemain ke dalam dua kelompok. Para pemain tersebut dikategorikan sesuai dengan karakternya yakni menyerang dan bertahan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menilai grafik para pemain belum terlihat jelas karena latihan baru berlangsung selama tiga hari. Tapi ia yakin para pemain yang terpilih punya potensi besar untuk berkembang lebih baik lagi.

“Saya tidak melihat bagaimana perkembangan para pemain karena hal itu tidak mungkin terlihat dalam tiga hari. Namun, saya melihat potensi yang mereka miliki,” ujarnya.

“Potensi mereka membuat saya senang. Mereka memperlihatkan bukti bahwa kami tidak salah memanggil mereka memperkuat tim nasional,” tandasnya.
Editor      : Bagusthira Evan Pratama Reporter : Indra Eka Setiawan

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/10/01/2019/tiga-hari-lakukan-seleksi-ini-hal-yang-disorot-oleh-indra-sjafri

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *