Berita : Ternyata Ini Alasan Persija Belum Launching Skuad

Wikimedan – Persija Jakarta belum melakukan launching skuad untuk musim 2019. Menurut Gede Widiade, hal itu dilakukan karena bursa transfer Liga 1 sebenarnya belum dibuka oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

“Sebenarnya saya mau launching tim sekalian dengan jersey. Tapi karena kegiatan kompetisi Insya Allah baru 9 Mei, jadi idealnya April launching jersey dan pemain sekalian,” ungkap Gede Widiade selaku Direktur Utama.

Kendati demikian, Persija akan tetap berburu pemain dalam waktu dekat. Apalagi, mereka bakal segera berkompetisi di ajang Asia.

“Sekarang kami repot, mau launching untuk AFC buat apa juga. Yang kami harapkan target kompetisi Indonesia, kalau kompetisi digelar 9 Mei jadi launching tim bulan April,” papar dia.

“Mulai sekarang sampai Mei punya kesempatan untuk mengganti pemain. Bagi teman-teman yang engggak ikut di AFC, tunggu kompetisi ya pada bulan Mei. Kami dan PSM Makassar sudah punya kegiatan, teman-teman lain resmi formal kompetisi Mei,” tambahnya.

Saat ini Persija baru mendatangkan dua nama asing yakni Burno Matos dan Jakhongkir Abdumuminov. Ke depannya ada beberapa pemain yang siap direkrut oleh Macan Kemayoran.
Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/18/01/2019/ternyata-ini-alasan-persija-belum-launching-skuad

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *