Berita : Sandiaga Terharu, Sahabat-sahabatnya Nyatakan Dukungan

Daftar Indodax

Wikimedan – Ribuan pengusaha yang terhimpun ke dalam Aliansi Pengusaha Nasional (APN) untuk Indonesia Menang, mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Djakarta Theatre, Kamis (21/3) malam. Deklarasi itu disaksikan langsung oleh pasangan yang disingkat PADI tersebut.

Adapun mayoritas anggota APN berasal dari jaringan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Dalam orasi sambutannya, Sandiaga Uno menyatakan bahwa mayoritas pengusaha yang tengah mendukungnya adalah sahabatnya.

Sandi mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan oleh para sahabatnya itu. Pasalnya, sejak tahun lalu, dia memang sangat berharap sahabat sekaligus partner dalam profesi pengusaha akan mendukung dan berjuang bersama di Pilpres 2019.

“Saya sangat terharu. Alhamdulillah doa tersebut mendapat jawabannya. Dan malah ini saya berterima kasih kepada saudara-saudara saya terutama Bung Erwin Aksa dan teman-teman yang lain,” kata Sandi.

Sandi mengatakan, dukungan yang terbuka dari para sahabatnya para pengusaha ini menambah semangat memenangkan Pilpres 2019. Dalam waktu 26 hari terakhir, dia meminta sahabatnya menyongsong kemenangan bersama.

“Siap berjuang? Siap memenangkan? Are you ready? Persahabatan nomor? Satu. Kalau presidennya nomor? Dua. Terima kasih dan dengan ini saya ingin memperkenalkan Insya Allah Presiden Indonesia tahun 2019-2024 bapak haji Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *