Berita : Samsul Arif Diincar Persebaya, Bos Barito Putera: Insya Allah Bertahan

Wikimedan – Pertemuan dengan Samsul Arif Munip di Surabaya, Jumat (11/1) siang memberikan angin segar untuk Barito Putera. Bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengklaim Samsul masih akan memperkuat tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Samsul Arif adalah salah satu pemain yang akan dipertahankan Barito Putera musim ini. Walaupun usianya tak lagi muda, Samsul masih haus gol. Striker asal Bojonegoro itu mencetak 14 gol dari 33 pertandingan di Liga 1 2018.

Sebelumnya, pada kompetisi Liga 1 2017, Samsul berhasil menjaringkan 16 gol bersama Persela Lamongan. Eks penyerang Persib Bandung itu menahbiskan diri sebagai pemain lokal paling produktif selama dua musim berturut-turut.

Samsul Arif sudah bertemu bos Barito Putera (M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin)

Faktor inilah yang membuat Barito Putera sangat teguh untuk mempertahankan Samsul Arif. Barito Putera cukup bekerja keras karena Samsul juga diburu oleh tim-tim Liga 1. Salah satu tim yang disebut getol mendekati Samsul adalah Persebaya Surabaya.

Demi mengamankan Samsul Arif dari kejaran tim lain, Hasnuryadi sampai-sampai terbang ke Surabaya untuk mengadakan pertemuan dengan si pemain. Pertemuan yang berlangsung Jumat siang itu berakhir manis untuk Barito Putera.

“InsyaAllah Samsul Arif tetap di Barito Putera,” ujar Hasnur kepada Wikimedan. Pengusaha asal Banjarmasin tersebut mengaku telah menyodorkan kontrak baru untuk Samsul. “Durasinya satu tahun,” ungkapnya.

Setelah pertemuan di Surabaya berjalan sukses, Hasnur dijadwalkan berjumpa dengan Samsul Arif, Senin (14/1) malam. “Kami akan bertemu di Banjarmasin,” tutup Hasnur.
Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola-indonesia/14/01/2019/samsul-arif-diincar-persebaya-bos-barito-putera-insya-allah-bertahan

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *