Berita : Pria Sebatang Kara Gantung Diri di Gudang Musala

Wikimedan – Diduga stres, seorang laki-laki nekat mengakhiri hidupnya. Adalah Isma’i, warga Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim). Pria sebatang kara berusia 55 tahun itu ditemukan tak bernyawa di gudang penyimpanan milik Musala Nurroh, Jumat (18/1).

Kasubbag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah menjelaskan, peristiwa pertama kali diketahui warga setempat. Saat itu, saksi yang tidak sebutkan namanya tengah berjalan di sekitar musala.

“Ketika berjalan, saksi melihat ada orang sudah dalam posisi tergantung di ruangan tersebut. Saksi lantas menceritakan kejadian ini kepada tetangganya. Kemudian disampaikan ke pihak desa. Desa melaporkan kepada kami,” ulas Ainun.

Selanjutnya, anggota Polsek Wonosari bersama petugas Puskesmas serta anggota koramil mendatangi tempat kejadian perkara. Saat petugas tiba di lokasi, posisi korban masih menggantung di tiang atau blandar atap asbes musala.

Korban menggantungkan diri menggunakan tali kain atau stagen. “Korban menggantung di tiang dengan jarak tali dengan leher panjangnya 80 sentimeter. Jarak kaki dengan tanah 4 sentimeter. Korban tinggal sendiri dan menderita penyakit stroke serta kencing manis,” beber Ainun.
Editor           : Sofyan Cahyono
Reporter      : Dian Ayu Antika Hapsari

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/18/01/2019/pria-sebatang-kara-gantung-diri-di-gudang-musala

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply