Berita : Presiden Persebaya Curhat Soal Harapannya di Liga 1 2019

Wikimedan – Persebaya Surabaya sangat ingin menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Akan tetapi, Persebaya ingin meraihnya dengan cara-cara yang benar.

Seperti diketahui, Persebaya baru bangun dari tidur panjangnya pada 2017 lalu. Selama dua musim berkompetisi lagi, Persebaya berhasil menjadi juara Liga 2 2017. Mereka juga sukses menempati posisi kelima pada klasemen akhir Liga 1 2018.

Ke depannya, Persebaya punya target yang lebih tinggi. Mereka berambisi meraih trofi juara dari kompetisi Liga 1.

“Kompetisi musim kemarin kami di lima besar. Tapi tidak konsisten. Lebih dekat dengan yang dengradasi daripada yang juara. Persebaya selisih 12 poin dari juara. Sedangkan selisih dengan zona degradasi hanya 11 poin,” ucap Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

“Ke depannya kami ingin menjadi yang terbaik. Tapi (diraih) dengan cara yang benar,” tegas Azrul di hadapan perwakilan manajemen, klub anggota, Bonek, dan media, Minggu (6/1) siang.

Menurut Azrul, Persebaya sudah berada di jalur yang tepat untuk menuju target itu. Hanya saja dibutuhkan konsistensi dari berbagai pihak agar target tersebut dapat direalisasikan.

“Kalau ditanya ingin juara, kami tentu ingin meraihnya. Dukung kami untuk mewujudkannya. Dengan cara-cara yang baik,” harap Azrul.

Editor      : Bagusthira Evan Pratama Reporter : Muhammad Syafaruddin

Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://jawapos.com/sepak-bola-indonesia/07/01/2019/presiden-persebaya-curhat-soal-harapannya-di-liga-1-2019

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *